Boateng Sebut Luka Jovic Striker yang Sempurna

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Mei 2019, 14:30 WIB
Boateng Sebut Luka Jovic Striker yang Sempurna

Luka Jovic (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain Barcelona, Kevin-Prince Boateng menilai bahwa striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic adalah striker yang sempurna. Hal itu ia katakan setelah Jovic menunjukkan penampilan yang mengesankan di musim ini.

Boateng dan Jovic pernah bermain bersama di Eintracht Frankfurt pada musim 2017/18, yang merupakan musim perdana Jovic bermain di Bundesliga. Di musim perdananya, Jovic hanya mampu mencatat 27 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 9 gol.

Namun penampilannya telah mengalami peningkatan yang sangat pesat di musim ini, bomber asal Serbia itu mampu mencetak 25 gol dan menyumbang 7 assists dari total 43 penampilannya di semua kompetisi.

Mengomentari hal tersebut, Boateng tanpa ragu menyebutkan bahwa Jovic adalah pemain yang memiliki segala sesuatu yang memang dibutuhkan oleh striker. Tentu saja apa yang dikatakan oleh Boateng cukup mengejutkan, mengingat dirinya kini bermain bersama para penyerang bintang seperti Luis Suarez dan Lionel Messi, namun tetap menilai bahwa Jovic adalah salah satu bomber terbaik di dunia.

“Luka Jovic adalah pemain yang bisa membantu klub papan atas mana pun,” kata Boateng kepada DAZN.

“Ketika saya di sana, dia jarang bermain, karena dia tidak memiliki kedewasaan yang diperlukan. Tapi anda sudah bisa melihat kualitasnya yang luar biasa. Dia bermain dengan kedua kakinya, dia cepat, dia memiliki teknik yang baik dan sundulan kepala yang hebat. Dia memiliki segalanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin Prince Boateng, Luka Jovic, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boateng-sebut-luka-jovic-striker-yang-sempurna
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini