Bisa Jadi Pelapis Skriniar, Inzaghi Akan Evaluasi Zinho Vanheusden

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Jul 2021, 05:30 WIB
Zinho Vanheusden

Zinho Vanheusden/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi akan evaluasi bek tengah Zinho Vanheusden. Pemain 21 tahun tersebut baru didatangkan dari Standard Liege.

Pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi akan mengevaluasi bek tengah Zinho Vanheusden. Pemain asal Belgia tersebut baru didatangkan dari Standard Liege lewat kesepakatanbuybackdengan harga 16 juta Euro.

Dilansir dalam La Gazzetta dello Sport hari ini, bek tengah asal Belgia tersebut merupakan salah satu dari banyak pemain muda Inter yang patut diperhitungkan, bahkan bisa diandalkan sebagai fondasi tim utama Inter di masa depan.

Sebelumnya, Vanheusden merupakan pemain didikan Standard Liege sampai akhirnya diboyong ke akademi Inter di tahun 2017. Selama dua tahun berada di Inter, tahun 2019 dia kemudian dipinjamkan ke Standard Liege.

Musim selanjutnya, pemain 21 tahun tersebut dipermanenkan Standard Liege, dengan klausul pembelian kembali di tahun 2021. Klausul itu kini telah dipenuhi Inter, dan kini pemain yang dikenal piawai dengan tackle bersih tersebut kembali berseragam Nerazzurri.

Belum jelas apakah Inter akan kembali meminjamkan Vanheusden ke klub lain atau tidak. Namun jika melihat kebutuhan tim, Simone Inzaghi wajib mempertimbangkan untuk mempertahankannya di tim utama.

Vanheusden bisa dimainkan dalam formasi 3 bek sejajar sebagai pelapis Milan Skriniar, atau Stefan De Vrij. Pengalamannya bermain di tim utama Standard Liege bisa sangat berguna untuk memperkuat kedalaman skuad Inter musim ini.

Artikel Tag: Zinho Vanheusden, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bisa-jadi-pelapis-skriniar-inzaghi-akan-evaluasi-zinho-vanheusden
2015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini