Bisa Berperan Penting, Inzaghi Ingin Pertahankan Alexis Sanchez

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Jul 2021, 10:00 WIB
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menambahkan Alexis Sanchez sebagai pemain yang akan dipertahankan, dan memastikan untuk melepas Andrea Pinamonti.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menambahkan Alexis Sanchez sebagai pemain yang akan dipertahankan di Giuseppe Meazza. Untuk mempertahankan pemain asal Chile tersebut, Inzaghi harus mengorbankan striker muda Andrea Pinamonti.

Dalam edisi cetak Corriere dello Sport, Inzaghi membutuhkan penyerang tambahan untuk mengisi skuad Nerazzurri di musim depan, terutama sebagai pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sanchez dianggap sebagai pemain yang kualitasnya dikagumi Inzaghi, dan kualitasnya setara dengan striker utama. Pemain 32 tahun itu pun dimasukkan akan masuk dalam rencananya untuk musim depan.

Tidak hanya itu, keputusan untuk mempertahankan Sanchez tidak lepas dari rumor yang menyebut Inter masih ada kemungkinan untuk kehilangan Lautaro yang kini kembali jadi bidikan klub-klub besar Eropa.

Jika sampai pemain 22 tahun tersebut pergi, posisi Sanchez akan naik jadi penyerang utama, dan mungkin Inzaghi harus mempertahankan Eddie Salcedo tetap berada di tim sebagai pemain pelapis.

Untuk Andrea Pinamonti, saat ini mantan pemain Genoa tersebut sedang jadi rebutan beberapa klub Serie A, termasuk Salernitana yang baru saja promosi. Mereka menilai Pinamonti bisa diandalkan dalam upaya mereka bertahan di Serie A.

Namun yang jadi masalah, klub Granata tersebut harus menyediakan dana setidaknya 2 juta Euro untuk mendatangkan sang pemain.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bisa-berperan-penting-inzaghi-ingin-pertahankan-alexis-sanchez
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini