Bintang Dortmund Ini Puji Pulisic yang telah Membuka Jalan Untuknya

Penulis: Yuni Winata
Senin 11 Mei 2020, 20:00 WIB
Bintang Dortmund Ini Puji Pulisic yang telah Membuka Jalan Untuknya

Giovanni Reyna - Bulinews

Berita Liga Jerman: Bintang Borussia Dortmund, Giovanni Reyna, memuji winger Chelsea, Christian Pulisic, yang telah membuka jalan untuknya dan pemain-pemain muda asal Amerika Serikat lainnya untuk bermain di Eropa.

Reyna masuk ke tim utama Dortmund pada Januari lalu dan telah berhasil mencetak gol impresif dalam DFB Pokal kontra Werder Bremen.

Sejauh ini dia telah bermain dalam 11 laga, termasuk saat menjadi pemain pengganti di Liga Champions kontra PSG.

Perkembangan Reyna di Dortmund membuatnya dibandingkan dengan Pulisic, yang juga mulai bersinar bersama Dortmund sebelum bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu.

“Dia (Pulisic) tak hanya membuka pintu untuk saya, tapi juga untuk semua orang (di Amerika Serikat),” kata Reyna pada The Athletic.

“Karena dia, pemain muda (Amerika Serikat) datang ke Eropa ke klub-klub besar, untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier mereka. Dia adalah orang yang membuat itu mungkin. Dia membuat kami percaya bahwa kami bisa melakukan ini.”

Reyna juga bicara tentang alasannya bergabung dengan Dortmund.

“Hal paling penting yang saya bicarakan dengan ayahdan agen saya adalah kebutuhan saya untuk bermain. Dortmund adalah tempat sempurna untuk saya karena saya tahu bahwa mereka memberi pemain-pemain muda seperti Christian Pulisic dan Ousmane Dembele waktu di lapangan dan peluang untuk melakukan itu.

“Saya tahu bahwa saya mungkin bukan bakat terbesar di Dortmund, dibanding dengan pemain di klub Bundesliga lain. Tapi saya cukup yakin pada diri saya sendiri untuk tahu bahwa jika saya bekerja keras dan latihan keras, saya bisa masuk ke tim utama dan menjadi pemain reguler. Saya berada di jalur yang tepat dalam melakukan itu saat ini.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Giovanni Reyna, christian pulisic

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini