Bikin Blunder, Sofyan Amrabat Hampir Pasti Tidak Dipermanenkan MU

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 21:15 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bikin blunder di Derby Manchester, gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat diklaim sudah tidak mungkin dipermanenkan, dan akan dikembalikan ke Artemio Franchi.

Sudah ada beberapa laporan di Inggris dan Italia jika pihak Old Trafford tidak akan menjadikan peminjaman Sofyan Amrabat dari Fiorentina selama satu musim, menjadi pembelian permanen di akhir masa pinjaman nanti.

Sentimen tersebut semakin menguat setelah Amrabat masuk dari bangku cadangan dalam Derby Manchester, dimana sentuhan pertamanya yang mengerikan justru memberi Erling Haaland gol untuk kemenangan 3-1 Man City.

Pemain asal Maroko tersebut didatangkan Manchester United dengan menelan biaya pinjaman sebesar 9 juta Euro hanya untuk masa peminjaman selama satu musim, serta menutupi gajinya sepanjang musim.

Terdapat opsi untuk membeli dengan harga 20 juta Euro ditambah 5 juta Euro sebagai tambahan, namun mengingat dia lebih sering digunakan sebagai bek kiri oleh Erik ten Hag, terlihat jelas bahwa Man United tidak memaksimalkan bakatnya.

Oleh karena itu, pihak La Viola akan dihadapkan pada sebuah teka-teki saat dia kembali ke Artemio Franchi di musim depan.

Selama ini klub asal Florence tersebut terus mencarikannya klub lain, terutama setelah dia tampil garang di Piala Dunia. Namun masa pinjamannya di MU dinilai hanya akan menurunkan nilai transfernya di musim panas nanti.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bikin-blunder-sofyan-amrabat-hampir-pasti-tidak-dipermanenkan-mu
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini