Bidik Luis Alberto Dari Lazio, Milan Ingin Contek Strategi Inter

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 09:28 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Luis Alberto dari Lazio dan ingin mengadopsi strategi yang pernah dilakukan rival sekota mereka, Inter.

La Repubblica edisi Rabu (27/10) kemarin menyebutkan bahwa perlakuan Maurizi Sarri terhadap Alberto telah membuat hubungan antara keduanya jauh dari kata ideal, dan tak menutup kemungkinan situasi tersebut akan menyebabkan keretakan hubungan antara sang manajer dengan playmaker Biancoceleste tersebut.

Setidaknya, itulah yang diharapkan Rossoneri saat ini mengingat manajemen raksasa Serie A tersebut terus memantau situasi pemain internasional Spanyol tersebut setelah sempat menggali informasi soal peluang transfernya musim panas kemarin ketika yang bersangkutan tidak menunjukkan diri dalam kamp latihan pramusim Lazio tepat waktu.

Surat kabar tersebut bahkan menambahkan bahwa Milan kemungkinan akan mengajukan tawaran sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar yang terdiri dari biaya pinjaman plus pilihan atau kewajiban pembelian untuk memboyong gelandang serang 29 tahun tersebut ke San Siro. Strategi tersebut sejatinya pernah diterapkan Inter saat membajak penyerang Joaquin Correa dari klub ibukota pada bursa transfer musim panas lalu.

Mengingat Rossoneri saat ini begitu kekurangan playmaker, hampir dipastikan Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal membidik pemain baru di posisi tersebut saat jendela transfer dibuka kembali, khususnya jika mereka benar-benar serius ingin memenangkan Scudetto. Alberto pun menjadi target ideal menyusul pengalaman yang dimiliki mantan bintang Liverpool.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bidik-luis-alberto-dari-lazio-milan-ingin-contek-strategi-inter
3519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini