Biasin: Laga Lawan Getafe Jadi Ujian Konsistensi Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Agu 2020, 16:15 WIB
Biasin: Laga Lawan Getafe Jadi Ujian Konsistensi Bagi Inter

Antonio Conte/ bestsport.news

Berita Liga Italia: Wartawan Italia, Fabrizio Biasin menilai Antonio Conte cukup berhasil mengelola Inter Milan. Laga melawan Getafe jadi tes konsistensi bagi Nerazzurri.

Wartawan sepak bola Italia, Fabrizio Biasin mencoba memberikan pandangannya terkait Inter Milan yang berhasil meraih posisi kedua di klasemen akhir Serie A musim 2019/20, dan beberapa pernyataan pelatih Antonio Conte yang seolah tidak puas dengan hasil yang didapat timnya.

Dalam sebuah laporan yang diterbitkan media asal Italia, Libero, Biasin menjelaskan jika pelatih 51 tahun tersebut sebenarnya sudah cukup berhasil membawa skuad Nerazzurri finis di posisi kedua dengan torehan 82 poin, catatan yang cukup bagus jika dibanding dengan musim sebelumnya.

Tidak hanya itu, catatan tersebut pun sudah cukup membuktikan jika Conte punya kemampuan untuk meracik skuad, memadukan kemampuan teknik dan fisik, serta mampu membangkitkan mental pemenang ke dalam diri masing-masing pemain.

Proses pembentukan skuad tersebut mungkin sedikit lambat, tapi berhasil finis di posisi kedua dengan tertinggal satu angka di belakang Juventus, jelas membuktikan jika upaya yang sudah dilakukan Conte cukup berhasil dan dapat meningkatkan pasukan secara dramatis.

Dalam laporan yang sama, Conte pun sangat menyesali karena dirinya dua kali menderita kekalahan saat melawan Juventus di Derby D’Italia.

Untuk selanjutnya, Inter akan menjalani laga penting melawan Getafe di Liga Europa. Selain mengusung target menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya, pertandingan ini pun bisa dijadikan sebagai alat tes konsistensi performa pasukan Antonio Conte.

Artikel Tag: Fabrizio Biasin, Antonio Conte, Inter Milan, Getafe

1629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini