Biasin: Inzaghi Konyol Karena Tidak Memainkan Kristjan Asllani

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 18:00 WIB
Kristjan Asllani

Kristjan Asllani/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Jurnalis Italia Fabrizio Biasin, menilai pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi melakukan kesalahan karena tidak memberi menit bermain kepada Kristjan Asllani.

Dalam sebuah wawancara bersama SportMediaset Italia, jurnalis Italia, Fabrizio biasin menyebut jika keputusan Simone Inzaghi yang lebih memilih memainkan Roberto Gagliardini ketimbang Kristjan Asllani merupakan keputusan konyol.

Menurutnya, saat berhasil memimpin 2-0 atas Lecce, Inzaghi seharusnya berani memberi menit bermain Asllani, dimana pemain 20 tahun asal Albania tersebut dipandang sebagai opsi jangka panjang Inter.

Sementara Roberto Gagliardini, mantan pemain Atalanta tersebut justru lebih dekat dengan pintu kepergian dari San Siro.

"Saya hanya memiliki satu komentar. Berbicara tentang strategi, memberi kesempatan kepada Gagliardini untuk bermain dan bukan memilih Asllani (dalam pertandingan melawan Lecce) terlihat seperti gol bunuh diri," ujar Biasin

"(Alasan yang pertama adalah, (Gagliardini) pemain yang kontraknya akan berakhir, dan dia hampir dipastikan akan pergi di akhir musim panas nanti. Secara teori, itu seharusnya jadi masa depan Inter,"

"Pertandingannya sudah hampir dimenangkan, jadi pasti saja akan masuk akal untuk memasukkan pemain muda, meskipun hanya karena dia adalah pemain berpotensi." pungkasnya.

Asllani sendiri belum diberi banyak waktu bermain sejak bergabung dengan Inter Milan dari Empoli selama jendela transfer musim panas kemarin. Padahal sebelumnya, dia digadang-gadang sebagai suksesor Marcelo Brozovic.

Inter dilaporkan berniat untuk menjual pemain asal Kroasia tersebut demi memenuhi tujuan keuangan mereka, dan Asllani dipersiapkan untuk menggantikan posisinya di musim depan.

Artikel Tag: Kristjan Asllani, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/biasin-inzaghi-konyol-karena-tidak-memainkan-kristjan-asllani
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini