Bertindak Berlebihan ke Wasit, Jurgen Klopp Berniat Minta Maaf

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Mei 2023, 14:40 WIB
Bertindak Berlebihan ke Wasit, Jurgen Klopp Berniat Minta Maaf

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk meminta maaf secara pribadi kepada John Brooks atas perilakunya terhadap wasit keempat dalam kemenangan 4-3 Liverpool atas Tottenham, akhir pekan lalu.

Saat merayakan gol kemenangan Diogo Jota di menit akhir, manajer The Reds berlari ke arah ofisial dan tampak berteriak di depan wajahnya, tindakan yang dikritik oleh banyak pihak terkait perilaku pria berusia 55 tahun itu.

Pelatih asal Jerman itu, juga menghadapi dakwaan FA atas komentar yang dia buat tentang pengadil utama pertandingan yakni Paul Tierney, yang katanya memiliki sejarah buruk dengan klub asal Merseyside.

Dikutip dari Liverpool Echo, Jurgen Klopp ditanya pada hari Selasa (02/05) apakah dia mempertimbangkan untuk melakukan kontak dengan Brooks untuk meminta maaf atas insiden tersebut, dan dia menjawab: "Saya bisa melakukannya. Sejujurnya, itu tidak bagus, saya hanya melakukan selebrasi dengan berlari ke arahnya.

“Apa yang sebenarnya saya lakukan? Saya mendapat kartu kuning untuk itu, tetapi apakah menurut Anda itu cukup buruk, sejujurnya, apakah saya harus meminta maaf?

“Apakah saya sedekat itu dengannya? Oke, kami tidak memiliki nomor untuk wasit dan saya harus jujur, saya belum memikirkannya tapi saya bisa melakukannya dengan mudah. Itu bukan masalah besar.

“Saya mengatakan itu adalah kesalahan saya, tetapi saya tidak berpikir itu akan menjadi seburuk itu, tetapi seperti yang kita semua tahu, hal-hal yang tidak terlihat buruk dalam pikiran Anda terkadang berbeda dengan apa yang dilihat dunia luar."

Artikel Tag: wasit, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertindak-berlebihan-ke-wasit-jurgen-klopp-berniat-minta-maaf
12838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini