Bertemu AC Milan, Jorge Mendes Tawarkan James Rodriguez

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 18:38 WIB
James Rodriguez

James Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Super agen Jorge Mendes dikabarkan telah menawarkan gelandang Everton James Rodriguez dalam pertemuan dengan AC Milan yang digelar beberapa waktu lalu.

Rossoneri diketahui tengah mencari gelandang serang baru yang bisa menggantikan Hakan Calhanoglu dalam sistem 4-2-3-1 Stefano Pioli setelah pemain internasional Turki tersebut memutuskan bergabung rival sekota Inter dengan status bebas transfer. Meskipun Brahim Diaz tampaknya bakal kembali dari Real Madrid, kehadirannya sendiri tidak akan cukup mengingat raksasa Serie A tersebut berharap bisa memiliki dua nama di setiap posisi.

Menurut kabar terkini dari Il Corriere della Sera, Milan tengah menjelajah mercato untuk berupaya mengamankan sosok No. 10 baru yang diharapkan seorang nama besar dan akan menjamin kualitas skuat mereka, dan karena alasan tersebut manajemen menggelar dialog dengan agen Jorge Mendes terkait Rodriguez yang sekarang membela The Toffees.

Pemain internasional Kolombia tersebut saat ini juga tengah menghadapi situasi yang tak menentu lantaran mentornya Carlo Ancelotti telah kembali ke Real Madrid. Padahal , juru taktik asal Italia tersebut merupakan alasan utamanya memilih hijrah ke Goodison Park. Alhasil, ia pun mungkin akan mempertimbangkan untuk pindah klub.

Rossoneri memang telah beberapa kali dikaitkan dengan Rodriguez bahkan sejak ia masih bersama Los Blancos. Belakangan ini bahkan muncul isu mengenai barter pemain dengan Everton yang melibatkan winger muda Rafael Leao.

Artikel Tag: rodriguez, Mendes, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertemu-ac-milan-jorge-mendes-tawarkan-james-rodriguez
1593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini