Bertahan di Premier League, Rafa Benitez Puji Komitmen Newcastle

Penulis: Depe Ptr
Senin 16 Apr 2018, 09:24 WIB
Bertahan di Premier League, Rafa Benitez Puji Komitmen Newcastle

Rafa Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United Rafa Benitez mengatakan bahwa komitmen timnya adalah alasan di belakang usaha mereka mengamankan status mereka sebagai klub Premier League untuk musim depan. Benitez puas dengan usaha dari para pemainnya.

Kemenangan atas Arsenal membuat Newcastle telah memiliki 41 poin, membuat mereka unggul 13 poin di atas zona degradasi dengan hanya lima pertandingan tersisa.

"Saya katakan sebelumnya tentang komitmen, semua orang bekerja sangat keras sejak hari pertama, setiap sesi latihan, setiap pertandingan, kadang-kadang Anda beruntung, kadang-kadang Anda tidak beruntung tetapi pada akhirnya saya pikir mereka layak untuk bertahan di Premier League," kata Benitez.

"Saya pikir hal pertama yang harus dikatakan adalah memberi selamat kepada klub, para penggemar, staf, para pemain, semua orang karena itu adalah upaya besar tahun ini."

"Semua orang mendorong ke arah yang sama dan saya sangat senang karena kami bermain melawan tim yang sangat baik , kami berbicara tentang perubahan yang mereka buat tetapi Anda bisa melihat kualitas yang mereka miliki, terutama pada babak pertama. Mereka memainkan bola dengan sangat cepat jadi kami harus bekerja keras dan kami berhasil."

Arsenal membuka skor melalui Alexandre Lacazette tetapi Newcastle bereaksi dengan baik untuk kembali dan memenangkan pertandingan.

Ditanya apakah dia senang dengan reaksi timnya, Benitez mengatakan: "Ya, itu adalah sesuatu yang signifikan untuk melihat reaksi dari setiap pemain, bahkan fans, mereka memiliki keyakinan bahwa kami bisa mencetak gol dan kami melakukannya dan Anda bisa melihat kami kadang-kadang menderita karena itu tim yang sangat bagus sehingga mengalahkan tim seperti ini sangat mengesankan."

Meskipun Newcastle sekarang dapat mulai mempersiapkan musim lain di Premier League, Benitez tidak ingin membicarakan potensi investasi, atau masa depannya di klub.

"Sekarang adalah waktu untuk menikmati," katanya. "Kami akan punya banyak waktu untuk membicarakan masa depan tetapi yang utama adalah mengucapkan selamat kepada semua orang di sini."

Artikel Tag: premier league 2018, newcastle, Rafa Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertahan-di-premier-league-rafa-benitez-puji-komitmen-newcastle
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini