Bertahan di Napoli, Khvicha Kvaratskhelia Tolak Akhirnya PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jun 2024, 14:12 WIB
Khvicha Kvaratskhelia.

Khvicha Kvaratskhelia. (Foto: Image Photo Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Khvicha Kvaratskhelia akan menolak kesepakatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan ia akan menandatangani kontrak baru di Napoli.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Khvicha Kvaratskhelia telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah mendiskusikan potensi kepindahannya dengan klub asal Prancis tersebut. Namun, dia sekarang ia sudah terlibat dalam negosiasi dengan Napoli terkait perpanjangan kontrak yang bisa membuatnya mendapatkan bayaran sebesar €5 juta per musim.

Klub tidak ingin kehilangan pemain internasional Georgia dan Victor Osimhen di musim panas yang sama dan ada banyak ketertarikan pada penyerang asal Nigeria tersebut. Napoli mengharapkan penawaran dan sebagai hasilnya, ingin memperpanjang masa bakti sang pemain sayap, idealnya dengan klausul rilis yang dapat melindungi kedua belah pihak. Sementara Osimhen mungkin saja pindah ke PSG.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu saat ini masih berlaku hingga 2027, namun Napoli akan memperpanjangnya, meskipun belum jelas berapa lama. Musim lalu, ia mencetak 11 gol di semua kompetisi dan memberikan sembilan assist, sebuah penurunan yang signifikan dari musim sebelumnya di mana ia mencetak 14 gol dan memberikan 17 assist.

Kvaratskhelia akan berpartisipasi di Euro 2024 bersama tim yang tidak diunggulkan, Georgia. Mereka akan menghadapi pertandingan pemanasan terakhir melawan Montenegro dan kemudian akan menuju ke Jerman, di mana mereka akan menghadapi Turki, Republik Ceko dan Portugal di babak penyisihan grup.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Paris Saint-Germain, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertahan-di-napoli-khvicha-kvaratskhelia-tolak-akhirnya-psg
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini