banner babe

Berpeluang Main di Final, Joel Matip Ingin Berikan yang Terbaik

Penulis: Dwi Prima
Rabu 29 Mei 2019, 04:50 WIB
Berpeluang Main di Final, Joel Matip Ingin Berikan yang Terbaik

Joel Matip / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Bek tengah Liverpool, Joel Matip menjadi kisah sukses terbesar klub musim ini dan dia bertekad untuk memanfaatkan peluangnya bermain di Final Liga Champions.

Pemain asal Kamerun berusia 26 tahun itu mengawali musim ini sebagai bek tengah pilihan keempat Liverpool, tetapi cedera pada Joe Gomez dan Dejan Lovren menyebabkan dirinya menjadi pilihan inti di tim dan menghasilkan penampilan terbaiknya sejak bergabung dari Schalke pada 2016.

Matip mengatakan seluruh tim telah meningkat secara defensif musim ini: "Saya pikir, pasti, Virgil van Dijk membuat dampak besar, dengan bola dia sangat tenang dan dia memenangkan tekel, serta duel di udara. Dia memberikan keseluruhan tim ketenangan yang jauh lebih stabil dan dia melakukannya dengan sangat baik, tetapi secara keseluruhan skuat kami meningkat pesat."

"Itu dimulai di awal - Roberto Firmino, misalnya, seperti bek pertama. Alisson Becker di belakang, dia hebat dalam menghalau bola dan dengan bola dia melakukan beberapa hal luar biasa."

Mengenai penampilannya sendiri, ia mengatakan bahwa kepercayaan Jurgen Klopp dalam dirinya telah membantu: "Saya pikir itu tidak terlalu buruk untuk kepercayaan diri, tetapi saya selalu percaya pada diri saya sendiri."

"Sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain dan saya hanya mencoba menggunakannya. Tetapi kami memiliki banyak kualitas di tim. Tidak masalah siapa yang bermain dari bangku cadangan, mereka selalu ingin menunjukkan yang terbaik dan mereka menunjukkannya. Ini tim yang bagus dan sangat menyenangkan menjadi bagian dari ini."

"Saya merasa baik-baik saja. Sulit untuk dibandingkan dengan bagian lain dari karier saya, tetapi saya benar-benar menikmati waktu saya sekarang."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Joel Matip

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini