Berita TSC 2016: Menunggu Kembalinya Dendi Santoso

Penulis: Stephanie
Kamis 04 Agu 2016, 12:33 WIB
Berita TSC 2016: Menunggu Kembalinya Dendi Santoso

Dendi Santoso Menjalani Terapi Penyembuhan Cidera

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita TSC 2016: Nama Dendi Santoso sejak pekan ke dua TSC 2016 sudah tak lagi muncul dalam pertandingan Arema Cronus. Dikarenakan ia masih dalam tahap pemulihan cedera tulang fibula yang didapatnya di awal kompetisi.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 41 ini sudah mulai menjalani latihan di lapangan sejak Rabu kemarin setelah melakukan terapi selama sebulan di Jakarta. Ia mulai melakukan latihan penguatan dan keseimbangan agar kondisinya cepat pulih.

Terapis olahraga Arema Cronus, David Setiawan, menyatakan kondisi Dendi saat ini dalam tahap melakukan lanjutan terapi agar fisiknya bisa kembali membaik. "Dia sebelumnya jalani terapi di Jakarta selama sebulan. Saat ini Dendi sudah latihan tahap berikutnya agar fisiknya bisa kembali," ujarnya.

Pemulihan tak bisa langsung cepat sebab ia masih menjalani penguatan dan pengembalian koordinasi keseimbangan tubuh. Perkembangan kondisi dari Dendi Santoso juga relatif sudah bagus. "Tahap sekarang Dendi butuh satu bulan lagi. Dalam beberapa hari kedepan akan dilihat bagaimana kondisi cederanya," jelasnya.

Tugas untuk Dendi saat ini adalah memulihkan performa fisiknya. Namun hal ini akan dijalani jika terapi yang sekarang sudah selesai dijalankan. "Bertahap untuk mengembalikan performanya. Setelah ini akan disusun program latihan bagi Dendi," paparnya.

Seperti diketahui, Dendi Santoso cedera karena ditebas oleh pemain Persiba Balikpapan. Ia menderita cedera patah tulang fibula dan divonis harus beristirahat lama.

Dendi Santoso punya tekad kuat untuk bisa segera sembuh dari cedera yang menimpanya. Ia pun rela pergi ke Tanggerang selama satu bulan ke depan untuk menjalani proses penyembuhan.

Artikel Tag: Dendi Santoso, arema cronus, Cidera, persiba balikpapan, TSC 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tsc-2016-menunggu-kembalinya-dendi-santoso
2203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini