Berita TSC 2016: Dia Kunci Kemenangan Arema Saat Kontra Bali United

Penulis: Stephanie
Senin 08 Agu 2016, 20:01 WIB
Berita TSC 2016: Dia Kunci Kemenangan Arema Saat Kontra Bali United

Arif Suyono (kiri)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Torabika Soccer Championship 2016: Ada yang berbeda dalam komposisi starting line up tim Arema Cronus saat melawan Bali United. Dengan banyaknya pemain yang cidera, sosok Arif Suyono diturunkan sejak awal oleh tim pelatih Arema Cronus.

Pemain asal Batu ini sebelumnya akrab di bangku cadangan atau menjadi pemain pengganti seperti pertandingan beberapa waktu lalu. Cederanya beberapa pemain dan kurang maksimalnya Gustavo Giron membuat Arif Suyono mendapatkan kepercayaan dari Milomir Seslija.

Arif pun ditempatkan di posisi sayap kiri tapi juga kadang bertukar posisi dengan Esteban Vizcarra di posisi playmaker. Strategi pergantian posisi ini yang membuat Bali United kebingungan menghalau pergerakan kedua pemain tersebut.

Di menit 37, pemain yang akrab disapa Keceng ini memberikan jawaban kepercayaan yang diberikan oleh tim pelatih. Ia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang sempat membentur kepala pemain belakang Bali United, bola pun akhirnya meluncur deras ke gawang lawan dan membuat kedudukan menjadi 1-0 yang bertahan hingga babak ke dua laga usai.

Pelatih Milomir Seslija pun mengakui bahwa menurunkan Arif Suyono menjadi starting eleven merupakan perjudian yang dilakukan, namun Arif dinilai mampu menjawab kepercayaan tim pelatih dengan baik.

"Kami berjudi untuk memainkan Arif sejak awal tapi ini adalah keputusan yang benar karena ia mampu tampil apik," urainya.

Seperti diketahui, Sejak kembali ke tim Arema, Arif Suyono memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Namun kepercayaan yang diberikan tim pelatih Arema Cronus untuk tampil sejak menit awal mampu dijawab dengan gol oleh mantan pemain Mitra Kukar ini.

 

Artikel Tag: Arif Suyono, arema cronus, TSC 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tsc-2016-dia-kunci-kemenangan-arema-saat-kontra-bali-united
1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini