Berita Transfer: Liverpool Ajukan 26 Juta Poundsterling untuk Boyong ‘New Ronaldinho’

Penulis: Zia Fitra
Minggu 14 Mei 2017, 19:30 WIB
Berita Transfer: Liverpool Ajukan 26 Juta Poundsterling untuk Boyong ‘New Ronaldinho’

Luan Guilherme (Foto: Lucas Uebel/Grêmio FBPA)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Klub Liga Inggris, Liverpool tengah mencari amunisi baru di lini depan. Kabarnya, kali ini The Reds mengincar pemain yang dijuluki ‘New Ronaldinho’, Luan. Kabarnya Liverpool telah mengajukan tawaran 26 juta Poundsterling untuk memuluskan transfer.

Klub yang bermarkas di Anfield ini telah menyodorkan 26 juta Poundsterling pada (6/5) untuk memuluskan transfer bocah brazil kelahiran 1993 itu bermain di Liga Inggris. Salah satu media Brazil Radio Galera dalam metro.co.uk menyebutkan, klub tempat bermain Luan saat ini telah memberi lampu hijau untuk berganti kostum klub.

Kabarnya,  Luan saat ini pun tidak memperpanjang kontraknya di Gremio untuk bisa pindah. Dikabarkan dari miror.co.uk seorang konsultan bisnis, Jair Peixioto dan agen Luan, Gianni Losito telah terbang ke London untuk bertemu langsung dengan perwakilan Anfield untuk berunding.

Remaja kelahiran Sao Paulo ini tercatat telah memberikan Brazil medali emas saat Olimpiade bersama Neymar dan Gabriel Jesus. Tak heran jika legenda Brazil, Ronaldinho menyebut Luan sebagai jelmaan dirinya di masa muda.

Remaja yang bernama lengkap Luan Guilherme de Jesus Vieira ini mampu bermain di sayap kiri maupun kanan atau penyerang tengah. Selain itu, kemampuan dribble,duel one-on-one dan berpindah tempat di sektor serang yang tak diragukan akan mampu menambah daya gedor The Reds.

Melihat gaya bermainnya tersebut, Luan diprediksi akan cocok dengan strategi Jurgen Klopp. Ditambah saat ini pelatih berkacamata itu sedang mencari pencetak gol untuk pemain alternative pengganti Daniel Sturidge yang cedera.

Bersama Gremio Luan tampil di 98 pertandingan dengan mencetak 24 gol dan 15 assist dan berhasil membawa piala di Copa do Brazil. Selain Liverpool, ada pula Barcelona dan Leicester City yang juga mengincar remaja 24 tahun ini. Namun, hingga saat ini Liverpool menjadi klub yang terdepan mengamankan tanda tangan Luan. 

Artikel Tag: Liverpool, Gremio, Luan, Brazil, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-liverpool-ajukan-26-juta-poundsterling-untuk-boyong-anew-ronaldinhoa
2018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini