Berita Piala Presiden 2017: Bertekad Geser Arema FC, Persija Incar Banyak Gol Kontra Bhayangkara

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Feb 2017, 07:12 WIB
Berita Piala Presiden 2017: Bertekad Geser Arema FC, Persija Incar Banyak Gol Kontra Bhayangkara

Tim Persija di ruang ganti/foto persija

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Sama-sama mengoleksi empat poin dengan Arema FC dari dua pertandingan, Persija Jakarta menargetkan kemenangan atas Bhayangkara FC pada pertandingan penyisihan grup B, Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (16/2).

Apabila memang ingin lolos sebagai juara grup B, Macan Kemayoran(julukan Persija Jakarta) harus mampu memetik kemenangan dengan skor besar atas Bhayangkara FC. Apalagi saat ini, tim Ibu Kota masih berada di peringkat dua, kalah produktifitas gol dari Arema FC.

Pengalaman saat pernah menghadapi Evan Dimas, dkk beberapa waktu lalu akan dimanfaatkan Pelatih Persija Jakarta, Stefano Sugara Teco untuk membaca kekuatan calon lawannya tersebut.

"Kami sudah pernah bertemu dengan Bhayangkara FC di Trofeo Bhayangkara. Kami sudah mengenal permainan mereka, mereka tim bagus," kata Teco.

Mengakui lawan yang akan dihadapi bukan tim kacang, Teco mengaku telah menyiapkan timnya secara khusus untuk pertandingan terakhir babak penyisihan grup B tersebut.

"Tapi kami sudah menyiapkan tehknik dan taktik. Tapi kami ingin menang di laga besok," sambung arsitek asal Brasil itu.

Seakan mengamini apa yang disampaikan sang pelatih, pemain belakang Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengaku akan memberikan yang terbaik untuk mempersembahkan kemenangan untuk timnya saat ini.

"Semua pemain kami siap untuk laga besok. Kami siap meraih hasil maksimal. Jika dipercaya saya siap memberikan yang terbaik," jelas mantan bek Arema FC.

Apabila dilihat dari sisi klasemen, kans Perija untuk ke babak 8 cukup besar. Meski Arema FC sukses menaklukkan PS TNI di pertandingan lain, mampu memetik tiga poin dan finish di peringkat dua di bawah Arema FC akan tetap mengamankan langkan Tim Ibu Kota ke babak 8 besar sebagai satu dari tiga tim runner upterbaik.

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, persija jakarta, arema fc, Bhayangkara FC, PS TNI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-presiden-2017-bertekad-geser-arema-fc-persija-incar-banyak-gol-kontra-bhayangkara
4981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini