Berita Liga Prancis: Kata Adrien Rabiot, Panggilan ke Timnas Datang di Saat yang Tepat

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Nov 2016, 21:48 WIB
Berita Liga Prancis: Kata Adrien Rabiot, Panggilan ke Timnas Datang di Saat yang Tepat

Adrien Rabiot

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot mengatakan bahwa dia merasa senang mendapat panggilan untuk masuk timnas Prancis untuk pertama kalinya, menurutnya panggilan tersebut ‘datang di saat yang tepat’.

Penampilan Rabiot musim ini di Ligue 1 cukup mengesankan, dia juga rutin masuk dalam skuat utama Unai Emery setelah beberapa kali tampil dengan ‘matang’.

Penampilan gelandang ini menarik perhatian Didier Deschamps, dan sang bos timnas Prancis ini akhirnya memanggilnya untuk masuk skuat kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 melawan Swedia dan untuk pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading.

“Saya sedang istirahat saat telpon saya mulai berdering dan saya mendapat banyak pesan. Saya segera sadar bahwa pesan-pesan tersebut berhubungan dengan timnas,” katanya pada situs resmi PSG.

Rabiot sebenarnya sudah merasa dekat dengan timnas, karena pada musim lalu dia telah mendapat panggilan masuk menjadi tim cadangan pada Liga Champion 2016. Dan sekarang dia merasa tengah berada dalam periode yang penting bagi kariernya.

Rabiot telah berjuang lama sejak berhasil masuk skuat senior PSG pada musim 2012-13 di bawah Carlo Ancelotti, dan menurutnya beberapa tahun terakhir ini selama dia dikelilingi oleh pemain-pemain kelas dunia membuatnya merasa ‘membuat perbedaan’ dalam meningkatkan kemampuannya di bawah Laurent Blanc dan sekarang Emery.

“Saya telah lebih baik dalam banyak hal, di dalam dan di luar lapangan, cara saya berpikir dan menyelesaikan masalah – semuanya. Selama hampir lima musim, anda berubah."

"Yang paling penting adalah di lapangan. Ini normal karena pada saat ini secara fisik maupun cara berpikir saya masih seperti anak muda. Jika anda berpikir dengan cara berbeda maka anda akan kurang pengalaman,” pungkasnya.

Artikel Tag: PSG, Adrien Rabiot, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-prancis-kata-adrien-rabiot-panggilan-ke-timnas-datang-di-saat-yang-tepat
1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini