Berita Liga Italia: Pujian Cristiano Ronaldo untuk Francesco Totti, Apa itu?

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Okt 2016, 21:01 WIB
Berita Liga Italia: Pujian Cristiano Ronaldo untuk Francesco Totti, Apa itu?

Ronaldo dan Totti berhadapan di Liga Champions musim 2015/2016

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan sanjungannya kepada kapten AS Roma, Francesco Totti, yang dianggapnya masih merupakan salah satu yang terbaik dan umur bukanlah perkara baginya.

Pemain asal Portugal berusia 31 tahun ini, Ronaldo, menekankan bahwa Totti adalah masih menjadi salah seorang pemain terbaik saat ini, dimana ia pernah menghadapi sang Pangeran kota Roma, ketika Real Madrid dipertemukan dengan Il Giallorossi di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

"Dia sebelumnya adalah pemain terbaik dan masih begitu hingga kini." ungkap pemain yang pernah meraih penghargaan Ballon d'Or dalam tiga kesempatan ini, ketika diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport.

"Saya menyadarinya pada musim lalu ketika saya menghadapi dirinya sebagai lawan. Saya rasa ia masih bisa bermain hingga dua atau tiga musim lagi. Ini sangatlah penting bagi para pemain muda, sebab mereka harus memahami bahwa usia bukan menjadi masalah sama sekali."

"Saya sendiri secara pribadi sebenarnya tak pernah memikirkan kapan akan pensiun. Saya menganggap diri saya bisa bermain untuk waktu yang lebih lama lagi. Selama kondisi badan saya baik-baik saja, maka saya akan terus melanjutkan pekerjaan yang paling saya cintai ini."

Totti baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada bulan September lalu, namun masih mampu memberikan kontribusi maksimal bagi Roma dengan torehan dua gol plus empat assist dari enam penampilan di semua kompetisi pada musim ini.

Jumlah tersebut tak berbeda jauh dengan performa Ronaldo untuk Real Madrid pada musim ini, yang terbilang masih baik usai membubuhkan tiga gol dan tiga assist dalam total enam penampilan di La Liga dan Liga Champions.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Francesco Totti, AS Roma, Berita Liga Italia, Serie A

1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini