Berita Liga Champions: Real Madrid Ditahan Imbang, Vazquez: Mengecewakan!

Penulis: Ardha
Kamis 03 Nov 2016, 19:10 WIB
Berita Liga Champions: Real Madrid Ditahan Imbang, Vazquez: Mengecewakan!

Varane (foto: afp)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Champions: Winger Real Madrid,Lucaz Vazquez, mengungkapkan kekecewaannya saat Los Blancos ditahan imbang Legia Warsawa 3-3 pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis (3/11) WIB.

Bertandang ke Polish Army, tim tamu sepertinya akan berpesta saat pertandingan baru berjalan 35 menit. Madrid sudah unggul dua gol lewat gol Gareth Bale dan Karim Benzema. Namun, tuan rumah bangkit dan justru mampu berbalik unggul lewat gol Vadis Odjidja-Ofoe, Miroslav Radovid dan Thibaut Moulin.

Namun, keunggulan itu kemudian sirna. Legia bisa menyamakan kedudukan melalui gol-gol Vadis Odjidja-Ofoe dan Miroslav Radovic. Legia bahkan sempat berbalik unggul 3-2 setelah Thibault Moulin menjebol gawang Keylor Navas pada menit ke-83.

Beruntung Los Blancos terhindar dari kekalahan setelah Mateo Kovavic mencetak gol penyama kedudukan hanya lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Palang pintu Madrid, Rapahel Varane menilai timnya harus mengambil pelajaran terutama masalah konsentrasi ketika sudah unggul jauh.

"Ini bukanlah kinerja yang bagus dan kami harus menggunakannya sebagai pelajaran untuk masa depan. Ini adalah peringatan bagi kami untuk tak membiarkan level konsentrasi dan intensitas kami menurun. Kami perlu memperbaiki beberapa area karena semua tim bisa memberikan masalah," ujarnya dilansir situs Madrid.

"Apalagi di laga ini kami gagal tampil lebih bagus, baik di lini pertahanan maupun di lini serang. Kami bisa saja main lebih bagus dan lebih mengeluarkan permainan kami."

"Selanjutnya, kami akan membenahi kelemahan di pertandingan tersebut terlebih banyak tim bisa saja merepotkan timnya nantinya."

Tambahan satu poin ini membuat Cristiano Ronaldo cs. menempati posisi kedua dengan raihan 8 poin dari empat pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen grup F.

Artikel Tag: liga champions, Legia Warsawa, Real Madrid, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-real-madrid-ditahan-imbang-vazquez-mengecewakan
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini