Berita ICC 2016: Lawan Bayern Munich, Zinedine Zidane Jelaskan Kondisi Karim Benzema

Penulis: Patar
Rabu 03 Agu 2016, 23:06 WIB
Berita ICC 2016: Lawan Bayern Munich, Zinedine Zidane Jelaskan Kondisi Karim Benzema

Karim Benzema

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita ICC 2016: Zinedine Zidane mengatakan dalam konferensi pers menjelang pertandingan Internasional Champions Cup melawan Bayern Munich pada hari Rabu (03/08) bahwa Karim Benzema tidak akan bermain karena masih cedera.

Karim Benzema, 28 tahun, melewatkan kemenangan Real Madrid di final Liga Champios melawan Atletico Madrid karena cedera dan juga telah keluar dari skuad Perancis di bawah Didier Deschamps di Euro 2016. Tampaknya tidak mungkin Benzema akan siap untuk final Piala Super UEFA melawan juara Liga Europa, Sevilla, pada tanggal 09 Agustus mendatang.

"Karim tidak akan bermain melawan Bayern. Dia belum melakukan apa-apa bersama tim," kata Zidane. "Ide yang akan dilakukan pada hari Sabtu nanti, Ia akan dimasukkan ke dalam tim."

"Saya senang dengan bagaimana pramusim telah berakhir. kami telah bekerja dengan sangat baik. Saya menginginkan tim melangkah lebih jauh. Ide saat melawan Bayern adalah, mereka yang memulai pertandingan akan mendapat menit bermain yang banyak."

Zidane juga menjelaskan tentang masa depan pemain internasional Kolombia James Rodriguez dengan menyebut gelandang tersebut sebagai pemain Madrid dan seseorang yang akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim initi.

"Saya tidak ingin ia pergi, ia adalah pemain Madrid, ia hanya ingin bermain lebih, tetapi kau harus melakukan apa yang ia sedang lakukan dan latihan," kata Zidane, ditengah spekulasi bahwa Rodriguez mungkin meninggalkan club musim panas ini.

"Saya berharap ia bisa bermain lebih di tahun ini, tetapi saya ingin semuanya memberikan yang terbaik dan kemudian saya yang membuat keputusan di setiap pertandingan".

"Saya memiliki 25 pemain, jadi saya tidak memiliki apa pun untuk melawan James, Orang selalu bertanya kepada saya untuk hal yang sama. James bermain dengan baik di Madrid."

 

Artikel Tag: Bayern Munich, Zinedine Zidane, James Rodriguez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-icc-2016-lawan-bayern-munich-zinedine-zidane-jelaskan-kondisi-karim-benzema
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini