Berani Kritik Bukayo Saka, Theo Walcott Semprot Rio Ferdinand

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 21:13 WIB
Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan bintang Arsenal, Theo Walcott, mengecam legenda Manchester United, Rio Ferdinand, atas komentarnya mengenai Bukayo Saka.

Rio Ferdinand menganggap Bukayo Saka bukan pemain kelas dunia, dan mengatakan bahwa bintang Manchester City, Phil Foden, lebih layak mendapatkan predikat tersebut. Ferdinand belakangan ini membuat para penggemar the Gunners tidak menyukai dirinya usai dirinya mengklaim bahwa Mikel Arteta akan meninggalkan Emirates untuk datang ke Old Trafford jika mendapatkan tawaran.

Mendengar hal tersebut, Theo Walcott memberikan pendapatnya mengenai Ferdinand dan memberikan pandangannya mengenai hal tersebut. Ia mengatakan dalam acara London Football Awards.

"Ya, maksud saya, orang-orang berhak atas pendapat mereka. Saya mengerti. Bagi saya, dia memang demikian [Saka adalah pemain kelas dunia]. Angka-angkanya menunjukkan hal itu dan konsistensinya juga di liga terbaik di dunia. Phil Foden juga kelas dunia, semua pemain ini. Tapi Saka adalah kelas dunia menurut saya. Anak saya sangat menyukainya," ujar Walcott.

Saka terus mencatatkan angka-angka yang mengejutkan di usianya yang masih sangat muda. Ia telah mencetak 16 gol dan memberikan 13 assist dari 34 penampilan di seluruh kompetisi pada musim ini. Sementara itu, Foden mencatatkan tiga kontribusi gol yang lebih sedikit dibandingkan dengan rekan setimnya di timnas Inggris dalam lima pertandingan.

Saka diperkirakan akan tampil dalam pertandingan Arsenal kontra Sheffield United di awal pekan depan. Dia telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir timnya di liga.

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Theo Walcott, Bukayo Saka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berani-kritik-bukayo-saka-theo-walcott-semprot-rio-ferdinand
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini