Berakhir di Dybala, Hasil Tes Pastikan Tak Ada Lagi Pemain Juventus yang Terjangkit Virus Corona

Penulis: Rei Darius
Senin 23 Mar 2020, 05:00 WIB
Berakhir di Dybala, Hasil Tes Pastikan Tak Ada Lagi Pemain Juventus yang Terjangkit Virus Corona

Paulo Dybala jadi pemain Juventus terakhir yang terjangkit virus corona (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kabar yang dirilis oleh Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Juventus sudah menerima semua hasil tes untuk virus corona, dan tidak ada lagi yang terjangkit selain Paulo Dybala, Daniele Rugani, dan Blaise Matuidi.

Il Bianconeri menjadi salah satu klub Serie A yang paling terdampak karena virus corona setelah ditemukannya tiga kasus, dengan Dybala dan kekasihnya, Oriana Sabatini, menjadi yang teranyar terkonfirmasi terinfeksi COVID-19 pada hari Sabtu (21/3) kemarin.

Namun berdasarkan warta yang dirilis oleh Sky Sport Italia, semua pemain telah melaksanakan tes virus corona dan tidak ada lagi yang menerima hasil positif selain ketiga pemain yang telah disebutkan di atas.

Itu termasuk Cristiano Ronaldo, yang sudah melakukan isolasi mandiri bersama keluarganya di Madeira, Portugal, semenjak kasus Rugani terungkap pada tanggal 11 Maret lalu.

Dengan tidak adanya kasus lain yang terungkap, Juventus pun mengizinkan sejumlah pemain untuk pulang ke negara asalnya masing-masing. Mereka adalah Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Douglas Costa.

Namun demikian, karena para atlet ini datang dari Italia, mereka diyakini harus menjalani isolasi mandiri setibanya di negara masing-masing, lantaran baru menjalani delapan hari karantina di Turin.

Italia menjadi negara yang paling terdampak dari wabah ini. Ketika berita ini diturunkan, setidaknya sudah ada 53 ribuan orang yang positif terjangkit, dan 4825 jiwa meninggal dunia. 

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Virus Corona

6811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini