Benjamin Pavard Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munich Musim Panas 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Jul 2022, 14:30 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard (Sumber: Benjamin Pavard)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kini dilaporkan sedang mengincar bek andalan Juventus asal Belanda, Matthijs de Ligt. Oleh sebab itu, kini masa depan Benjamin Pavard di Allianz Arena mulai diragukan.

Menurut laporan dari Kicker, Benjamin Pavard, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu pun ‘sedikit’ dipaksa untuk segera meninggalkan Bayern Munich. Setelah kepergian David Alaba dan Jerome Boateng, Bayern tidak memiliki pemimpin di lini pertahanan dan tidak melihat Pavard sebagai seseorang yang bisa memimpin di lini belakang.

Pavard, di sisi lain sebenarnya masih bisa bertahan lebih lama di Bayern. Akan tetapi, jika De Ligt datang ke Munich, maka Pavard akan memiliki persaingan serius untuk mendapat tempat di pos bek tengah. Di posisi bek kanan, Bayern sudah mendatangkan Mazraoui, sehingga Pavard sudah tidak memiliki peluang untuk bermain melebar di lini belakang.

“#Pavard bisa merubah klub musim panas ini, seperti yang dilaporkan Sky. Seperti yang dilaporkan #kicker secara eksklusif, dia sendiri ingin menjadi pemimpin di lini pertahanan di klub top Eropa. Di #fcbayern dia diyakini tidak mampu memainkan peran ini menurut informasi #kicker. Sementara itu, FCB menginginkan seorang yang bisa memimpin di lini pertahanan,” tulis salah seorang jurnalis bernama Georg Holzner di akun Twitter pribadinya.

Saat ini Pavard masih memiliki sisa dua tahun kontrak bersama Bayern, dan menurut laman Transfermarkt kini ia memiliki nilai pasar sebesar 30 juta euro atau setara dengan 462 miliar rupiah.

Artikel Tag: benjamin pavard, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benjamin-pavard-buka-peluang-tinggalkan-bayern-munich-musim-panas-2022
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini