Carlo Ancelotti Puji Semangat Juang Real Madrid

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Mei 2024, 07:52 WIB
Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti. (Foto: Mateo Villalba/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pujian bagi semangat juang timnya saat mengalahkan Bayern Munich pada laga yang digelar dini hari tadi.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5) dini hari WIB, Los Blancos meraih kemenangan dengan skor 2-1. Pada laga tersebut, Bayern sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Alphonso Davies di menit ke-68. Namun, Madrid berhasil bangkit usai Joselu mencetak dua gol hanya dalam waktu tiga menit saja [88' dan 91']. Dengan hasil ini, Madrid lolos ke laga final dengan keunggulan agregat 4-3.

Tak berselang lama setelah laga usai, Carlo Ancelotti memberikan komentarnya. Ancelotti memberikan pujian bagi semangat juang Los Blancos yang berhasil meraih kemenangan setelah tertinggal lebih dulu.

"Gol tersebut sudah cukup untuk menyamakan kedudukan, namun ketika Anda menyamakan kedudukan dengan dua menit tersisa, hal tersebut merupakan sebuah pukulan telak bagi lawan," ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi klub

"Saya tidak akan mengatakan bahwa kami yakin akan memenangkannya ketika kami mencetak gol, tetapi kami selalu bisa mencoba untuk mencetak gol lainnya."

"Saya fokus pada apa yang tim lakukan. Kami mengalami masa-masa sulit setelah kebobolan gol tersebut, namun para pemain yang baru masuk ke dalam lapangan sangat membantu kami. Saya hanya ingin memberikan lebih banyak energi ke dalam permainan."

Di babak final nanti, El Real akan menghadapi wakil Jerman lainnya, Borussia Dortmund, yang sebelumnya berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-puji-semangat-juang-real-madrid
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini