Benitez Sadar Bahwa Akan Ada Waktu yang Sulit di Everton

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Des 2021, 21:53 WIB
Benitez Sadar Bahwa Akan Ada Waktu yang Sulit di Everton

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rafael Benitez mengambil pekerjaan di Everton dengan mengetahui dia akan berada di waktu yang sulit tetapi bahkan mantan manajer Liverpool yang cerdas tidak dapat mengharapkan pekerjaannya berada di bawah ancaman setelah kurang dari empat bulan.

Namun, kekalahan Derby Merseyside 4-1 memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi delapan pertandingan, kekalahan terburuk mereka sejak 1999 dan hanya dua poin pada waktu ini yang membuat tim berada di posisi ke-14 hanya lima poin di atas tiga terbawah.

Terlepas dari koneksi The Reds nya, Benitez sebagian besar telah lolos dari kejengkelan penonton Goodison dan bahkan ketika Diogo Jota mencetak gol keempat Liverpool dengan 11 menit tersisa, kemarahan para pendukung terutama ditujukan kepada mereka yang berada di atasnya dengan teriakan “Sack the board”.

Pada peluit akhir, baik ketua Bill Kenwright dan direktur sepak bola Marcel Brands menjadi sasaran pelecehan para penggemar yang tidak pergi lebih awal.

Di musim panas, Benitez adalah pilihan Moshiri, yang diketahui akan menghadiri laga melawan Arsenal, dan dia tetap yakin segalanya akan berbalik begitu dia memiliki penyerang seperti Dominic Calvert-Lewin dan bek tengah Yerry Mina yang fit.

Dia juga berharap bisa membelanjakannya pada Januari, meski Moshiri telah menghabiskan lebih dari 500 juta poundsterling untuk membeli pemain sejak tiba pada 2016 dan kondisi klub tampak lebih buruk.

“Perbedaannya adalah kami menjual pemain dan menghasilkan keuntungan besar dan menginvestasikan uangnya, jadi dalam kasus kami, Anda tidak bisa menyalahkan pemilik karena menghabiskan uang,” kata bos Everton asal Spanyol.

“Saya telah berada di Newcastle dan pemiliknya tidak menghabiskan uang. Pada bulan Januari semoga tim tidak bergantung pada dua atau tiga pemain yang kembali seperti kami saat ini.

“Januari adalah jendela transfer yang sulit dan tidak terlalu banyak pemain yang tersedia, tetapi ketika Anda memiliki uang untuk dibelanjakan, Anda harus melakukannya dengan benar.”

Artikel Tag: Rafael Benitez, Liverpool, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-sadar-bahwa-akan-ada-waktu-yang-sulit-di-everton
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini