Beni Okto Akui Sesalkan Latihan Persib Tertunda Sebulan

Penulis: M. Aldi
Jumat 07 Agu 2020, 16:30 WIB
Beni Okto Akui Sesalkan Latihan Persib Tertunda Sebulan

Beni Oktovianto

Berita Liga 1 Indonesia : Sudah satu bulan Beni Oktovianto ada di Bandung untuk bersiap menjalani latihan bersama Persib. Dia meninggalkan Bontang pada awal Juli karena semula mendapatkan kabar Persib akan berlatih bulan lalu.

Namun hingga kini menginjak bulan Agustus, Maung Bandung masih saja belum memulai persiapan mereka jelang restart Liga 1 2020. Itu karena sempat ada ketidaksepahaman antara manajemen dengan tim soal kebijakan pemangkasan gaji.

Penyerang muda Persib itu pun mengaku sempat menyesal lantaran terlalu cepat kembali ke Bandung. "Sempet (kecewa) ya kirain udah mau latihan tapi belum, sudah sebulan disini belum latihan juga," ujarnya ketika diwawancara.

Sebelumnya Beni yang merupakan pemain asal Bontang pulang ke kampung halamannya selama pandemi corona. Dia menghabiskan waktu dengan diam di rumah sambil menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih.

Karena sudah kadung kembali ke Bandung, Beni mengaku dirinya tidak punya kegiatan rutin di mes klub. Alhasil Beni berusaha mencari kesibukan seperti menerima ajakan bermain fun football dengan komunitas yang ada di Kota Kembang.

Setidaknya itu juga bisa membantu dia menjaga kondisi fisik. "Kegiatan di Bandung selama ini saya sudah hampir sebulan ya di Bandung ini, mungkin kegiatannya game internal dan fun football aja sih," jelasnya.

Beni pun berharap rencana latihan pekan depan bisa diwujudkan. "Latihan masih belum tahu juga, kabarnya tanggal 10 tapi belum tahu juga, katanya dalam waktu dekat ini latihan," jelas Beni menambahkan.

Kini dia mulai bersiap untuk kembali berlatih di bawah komando pelatih kepala. "Mungkin untuk sentuhan belum kembali ya, kalau untuk mengembalikan sentuhan sih ga terlalu lama ya, kalau misalnya adaptasi sama pemain lain cepet," tukasnya.

Artikel Tag: Beni Oktovianto, Persib, Bandung

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini