Ben Chilwell Puas Dengan Penampilannya Melawan Southampton

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Okt 2021, 14:46 WIB
Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell percaya dirinya telah memberikan penampilan yang bagus dalam kemenangan 3-1 Chelsea atas Southampton pada Sabtu (2/10), terlepas dari fakta dia menghadiahkan penalti untuk The Saints.

Bek kiri itu hanya jadi pelapis Marcos Alonso sejauh musim ini dan akhirnya dia melakoni debut pertamanya di Premier League untuk Chelsea pada akhir pekan lalu.

Meskipun dia kerap memberikan ancaman berbahaya di lini depan, tapi Ben Chilwell menjatuhkan Valentino Livramento di dalam kotak terlarang untuk memberi The Saints gol penyeimbang melalui titik penalti pada babak kedua.

Namun setelah gol Timo Werner di penghujung laga, Chilwell berhasil menutup kemenangan dengan tendangan voli-nya yang tak terbendung kiper Southampton, Alex McCarthy.

Selepas laga, pemain berusia 24 tahun itu merasa bahwa dirinya menunjukkan penampilan yang solid terlepas dari pelanggaran yang mengarah penalti tadi.

“Saya berkata kepada asisten manajer, ‘itulah sepakbola’,” kata Chilwell dalam laman resmi klub.

“Saya merasa saya punya permainan yang bagus, tapi kemudian saya memberikan penalti cuma-cuma. Saya hanya mencoba untuk bangkit, dan pada akhirnya saya berhasil mendapatkan gol.”

“Saya pikir bola mengenai tiang sehingga saya hanya terus lanjut bermain! Saya mendengar peluit wasit berbunyi dan agak bingung untuk bersikap. Itu sebabnya selebrasi saya bukan benar-benar selebrasi.”

“Manajer senang saya mendapatkan posisi untuk mencetak gol. Saya punya sejumlah peluang di babak pertama, peluang kedua bisa lebih baik, yang pertama diselamatkan dengan bagus.”

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-puas-dengan-penampilannya-melawan-southampton
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini