Belum Cetak Gol Untuk Milan, De Ketelaere Pimpin Serie A Dalam Hal Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Okt 2022, 20:28 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Charles De Ketelaere masih belum mencetak gol pertamanya bersama AC Milan, namun ia terus menciptakan sejumlah peluang emas tertinggi di Serie A.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa De Ketelaere berhasil menduduki peringkat teratas untuk aspek peluang yang diciptakan dalam delapan penampilan pertamanya di Serie A mengingat ia telah membuat setidaknya tiga kesempatan mencetak gol per pertandingan yang lebih baik dari Zielinski (2.7), Deulofeu (2.6), Politano (2.5), dan Elmas (2.4).

Pemain internasional Belgia tersebut masih belum mencetak gol sejak hijrah ke Milan dari Club Brugge dengan mahar sekitar 30 juta euro atau Rp456 miliar sementara musim lalu ia mampu 18 kali mencatatkan namanya di papan skor. Alhasil, wajar jika fans ingin segera menyaksikannya menjebol gawang lawan.

Saat melawan Napoli, gelandang serang 21 tahun tersebut membantu Junior Messias mencetak gol, dalam duel kontra Empoli ia memberikan cut-back kepada Rafael Leao yang seharusnya menghasilkan gol, dan di Salzburg ia memulai pergerakan yang membuat Alexis Saelemaekers melesakkan gol pembuka bagi Rossoneri.

Dengan Milan yang saat ini mengalami krisis cedera untuk lanjutan pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Chelsea, De Ketelaere harus menunjukkan seluruh kemampuannya bersama Leao dan Olivier Giroud. Publik sejauh ini telah menyaksikan sekilas kualitas yang dimilikinya dan tak lama lagi ia mungkin saja akan benar-benar bersinar.

Artikel Tag: De Ketelaere, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-cetak-gol-untuk-milan-de-ketelaere-pimpin-serie-a-dalam-hal-ini
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini