Bek Inter Kecewa Berat Dua Poin Berharga Lenyap Begitu Saja

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 07 Des 2019, 21:00 WIB
Bek Inter Kecewa Berat Dua Poin Berharga Lenyap Begitu Saja

Milan Skriniar/FCInternews.it

Berita Liga Italia : Bek Inter Milan, Milan Skriniar, terlihat sangat kecewa dengan hasil pertandingan melawan AS Roma. Menurutnya, dua poin berharga hilang begitu saja.

Laga Inter Milan vs AS Roma (6/12) berakhir imbang tanpa gol. Jalannya pertandingan memang cukup sengit, kedua tim tampil ngotot demi meraih hasil maksimal. Namun sayang, disiplinnya lini pertahanan masing-masing, membuat pertandingan ini berakhir tanpa gol.

Menanggapi hasil mengecewakan ini, Skriniar mengaku sangat kecewa karena dua poin berharga lenyap begitu saja. Saat berbicara kepada para awak media, Skriniar menyesali hasil ini karena banyak peluang yang diciptakan timnya, terbuang sia-sia.

Dilansir FCInternews, Skriniar mengaku tidak tahu dengan apa yang terjadi di lapangan. Menurutnya, tim tampil seperti biasa, penuh determinasi, ngotot dan berjuang hingga peluit panjang dibunyikan.

“Saya tidak tahu, kami bertarung 100% bersama-sama sampai akhir, mungkin nasib buruk sehingga kami gagal dalam menciptakan gol. Kami dapat mencuri bola, sayangnya kami tidak berhasil mencetak gol,” ujar Skriniar.

Meskipun begitu, Skriniar mengajak untuk segera melupakan pertandingan ini dan langsung fokus ke Barcelona (11/12). Dalam laga tersebut, Inter Milan kembali wajib menang untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Terkait persiapan yang dilakukan, Skriniar memuji skuadnya karena punya banyak pemain yang dapat berperan di banyak posisi. Meski banyak pemain yang cedera, tapi pemain akan terus memberikan segalanya demi kemenangan tim.

Artikel Tag: Milan Skriniar, AS Roma, Inter Milan

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini