Bek Brighton: Manchester United Butuh Sosok Seperti Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Mei 2022, 18:56 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Peter Lous/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Brighton & Hove Albion, Joel Veltman, memberikan komentar terkait keputusan Manchester United menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer anyar mereka. Veltman mengklaim Ten Hag sebagai sosok yang sangat dibutuhkan oleh Setan Merah. Apa alasannya?

Beberapa pekan yang lalu, Manchester United sudah mengambil keputusan terkait siapa yang akan menjadi manajer anyar mereka di musim depan. Pihak klub melalui laman resmi mereka mengonfirmasi telah menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih baru bagi Harry Maguire dkk. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga musim ditambah opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Adapun tugas Ten Hag di Man United tidaklah mudah. Ten Hag memiliki tugas untuk membangun kembali skuat Setan Merah dan memastikan mereka bisa kembali ke jalur juara.

Menanggapi keputusan Man United menunjuk Ten Hag, Joel Veltman yang pernah menjadi anak buah sang pelatih ketika masih di Ajax Amsterdam lantas memberikan dukungannya. Veltman mengklaim Ten Hag sebagai sosok yang dibutuhkan oleh The Red Devils.

"Saya pikir itu merupakan pilihan terbaik. Dia pelatih yang sangat bagus dan saya pikir itulah yang mereka butuhkan saat ini," ujar Veltman seperti dilansir dari Tribal Football.

"Mereka [MU] memiliki sederet pemain top. Semua pemainnya telah menunjukkan bahwa mereka adalah pemain yang fantastis dan dapat tampil di level tertinggi. Jadi mereka hanya membutuhkan pelatih yang bisa berkata: 'Anda harus melakukan ini dan itu'."

"Tentu saja dia membutuhkan waktu [untuk bisa sukses di MU], tapi saya rasa mereka [Ten Hag dan MU] memang sudah berjodoh dan serasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Joel Veltman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-brighton-manchester-united-butuh-sosok-seperti-erik-ten-hag
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini