Bek Ajax Amsterdam Bikin Ollie Watkins Tak Berkutik

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mar 2024, 06:33 WIB
Ollie Watkins.

Ollie Watkins. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengakui bahwa penampilan apik lini pertahanan Ajax Amsterdam telah membuat Ollie Watkins tak berkutik.

Aston Villa meraih hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Conference League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Jumat (8/3) dini hari WIB, the Villans hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Sesaatn setelah laga usai, Unai Emery memberikan komentar terkait penampilan lini depan Villa khususnya Ollie Watkins yang dinilai kurang tajam. Di sepanjang laga, tim tamu hanya mampu melakukan empat tembakan dan hanya satu yang on target.

Emery menilai Watkins tampil cukup bagus laga tersebut. Hanya saja, performa apik lini pertahanan Ajax membuat barisan penyerangnya tak bisa berkutik.

"Penampilan pertahanan yang sangat bagus dari Ajax. Mereka memiliki bek-bek tengah yang masih muda namun memiliki banyak potensi dan Ollie memiliki level tinggi dalam sepak bola sebagai seorang penyerang dan mencetak gol di Premier League dan mereka melakukan blok yang sangat baik, namun ini adalah Eropa. Mereka terlibat di Eropa dan ini adalah kesempatan yang baik untuk berkembang di sini bersama Ajax dan para bek tengah melakukan pekerjaan yang sangat baik," ujar Emery dilansir dari Birmingham Mail.

"Pertandingan ini sangat terbuka dan kami akan mencoba untuk bermain lebih impresif hari ini daripada yang kami rencanakan. Terasa kuat di kandang dengan para pendukung kami tidak seperti malam ini karena saya pikir kami tidak menunjukkan potensi kami secara kolektif dan individual."

Artikel Tag: Ollie Watkins, Aston Villa, Ajax Amsterdam, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-ajax-amsterdam-bikin-ollie-watkins-tak-berkutik
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini