Bayern Munich Semakin Serius Ingin Datangkan Denis Zakaria

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 18 Jan 2022, 09:00 WIB
Bayern Munich

Denis Zakaria (Sumber: Christian Verheyen/Borussia Moenchengladbach via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dilaporkan semakin serius untuk mewujudkan keinginannya mendatangkan gelandang andalan Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang dengan status bebas transfer, setelah kontraknya berakhir dan tak diperpanjang oleh klubnya.

Menurut unggahan di laman Bavarian Football Works berdasarkan laporan dari jurnalis Sport Bild, Christian Falk, Bayern kepincut dengan Denis Zakaria disebabkan oleh kemampuannya bermain dalam beberapa posisi. Selain piawai dalam mengatur lini tengah dalam fungsi sebagai seorang gelandang, pemain kelahiran Jenewa, Swiss, itu juga bisa beroperasi sebagai bek tengah. Posturnya yang menjulang setinggi 1,91 meter menjadikannya cukup ideal sebagai seorang pemain belakang, terutama dalam hal duel bola udara.

Hanya saja untuk mendatangkan Denis Zakaria juga dipastikan tak akan mudah, karena Bayern Munich harus bersaing dengan klub-klub peminat lainnya yang juga punya nama besar di Eropa, seperti Manchester United, Barcelona, hingga Juventus.

Akan tetapi, apabila Bayern berhasil memboyongnya ke Allianz Arena, maka kedatangannya akan mengancam posisi Tanguy Nianzou dan Marc Roca. Sejauh musim ini Nianzou memang gagal menunjukkan penampilan yang mengesankan, bahkan ia lebih banyak melewatkan pertandingan karena cedera dan terpapar virus corona.

Sementara itu, Roca yang mulai sering mendapat kesempatan bermain akhir-akhir ini menyusul absennya Leon Goretzka, juga gagal menunjukkan aksi-aksi terbaiknya. Bahkan, perannya di lini tengah nyaris tak menunjukkan dampak apa pun bagi permainan Die Bavarian.

Artikel Tag: Bayern Munich, Denis Zakaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-semakin-serius-ingin-datangkan-denis-zakaria
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini