Bayern Munich Kembali Bidik Pemain Muda MLS, Kali Ini Bek FC Dallas

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 02 Jan 2022, 19:00 WIB
Bayern Munich

Justin Che (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich memiliki transfer yang berhasil ketika mendatangkan bakat muda dari klub MLS Vancouver Whitecaps, Alphonso Davies. Hal itu membuat para petinggi Bavarian mulai ketagihan untuk menggunakan jasa pemain muda dari MLS, dan kali ini mereka mengincar bek muda milik FC Dallas, Justin Che.

Ketertarikan itu juga tak lepas dari keberhasilan Justin Che untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika mengikuti sesi latihan bersama Bayern di Sabner Strasse beberapa waktu yang lalu. Setelah selesai berlatih, Che kembali ke FC Dallas sebagai klub pemiliknya yang sah.

Akan tetapi, kini Bayern Munich tertarik untuk memboyongnya secara permanen ke Allianz Arena, dan mereka pun telah siap untuk bersaing dengan klub-klub dari Bundesliga dan Liga Premier Inggris, yang juga meminatinya. Sementara itu, FC Dallas juga membuka peluang untuk melepas pemain 18 tahun tersebut, jika mereka mendapatkan tawaran yang cocok pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 kali ini.

Justin Che, pemain kelahiran Richardson, Texas, Amerika Serikat itu mulai tampil secara reguler bersama skuat senior Dallas, di mana sejauh musim ia telah membuat 15 penampilan di MLS dengan total waktu bermain selama 1016 menit dan mencetak 3 assists.

Dikutip dari laman Bavarian Football Works, statistik itu membuat Bayern bisa langsung memasukkan Justin Che ke skuat utama apabila mereka berhasil mendatangkannya di musim dingin kali ini. Menurut laman Transfermarkt, kini Che memliki nilai pasar sebesar 52 miliar rupiah.

Artikel Tag: Bayern Munich, FC Dallas, Justn Che

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-kembali-bidik-pemain-muda-mls-kali-ini-bek-fc-dallas
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini