Bayern Munich Bidik Matthijs de Ligt untuk Gantikan Niklas Sule

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 23 Jan 2022, 09:00 WIB
Bayern Munich Incar De Ligt

Matthijs de Ligt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich nampaknya sudah rela jika mereka harus kehilangan Niklas Sule pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang dengan status bebas transfer, setelah sang pemain enggan memperpanjang kontraknya. Sebagai gantinya, Die Bavarian disebut akan mendatangkan bek andalan Juventus asal Belanda, Matthijs de Ligt.

Dikutip dari laman Tuttosport, Bayern Munich juga telah memulai kontak dengan agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola, untuk menunjukkan ketertarikan mereka kepada kliennya tersebut. Akan tetapi, Die Bavarian tidak akan langsung membuat kontak yang intens dengan Raiola dan De Ligt, karena mereka masih menunggu waktu sekitar empat minggu ke depan untuk memastikan masa depan Niklas Sule.

Apabila Sule sudah dipastikan hengkang, maka Bayern Munich akan meningkatkan komunikasinya dengan Mino Raiola untuk membahas kemungkinan transfer Matthijs de Ligt pada musim panas 2022 mendatang. Menurut laman Juve FC, selain De Ligt, Die Bavarian juga tengah mengincar bek Chelsea, Antonio Rudiger, dan bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter, di mana keduanya juga akan berstatus sebagai agen bebas pada musim panas mendatang.

Namun, disebutkan bahwa De Ligt akan menjadi target incaran utama Bayern untuk menggantikam posisi Niklas Sule. Keinginan kuat Bayern untuk mendatangkan mantan bek Ajax Amsterdam itu tak lepas dari kualitasnya sebagai seorang pemain belakang, di mana sejauh musim ini ia pun sudah membuat 23 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus.

Artikel Tag: Bayern Munich, Juventus, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-bidik-matthijs-de-ligt-untuk-gantikan-niklas-sule
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini