Batal Rekrut Digne, Chelsea Berupaya Keras Pulangkan Emerson Palmieri

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 10 Jan 2022, 17:04 WIB
Emerson Palmieri / via Getty Images

Emerson Palmieri / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Chelsea dilaporkan kini tengah berupaya keras untuk memulangkan Emerson Palmieri dari Lyon, setelah impian mereka kandas dalam perburuan Lucas Digne dari Everton.

Pada bursa transfer Januari ini, Chelsea memang fokus mendatangkan bek kiri baru ke Stamford Bridge menyusul cedera parah yang menimpa Ben Chilwell.

Radar The Blues pun kemudian mengarah ke nama Lucas Digne yang saat ini sedang berselisih paham dengan manajer Rafa Benitez di Everton.

Akan tetapi impian tim London Biru untuk mendatangkan Digne harus kandas setelah laporan terbaru di Inggris menyebutkan jika Everton lebih dulu menemui kesepakatan dengan Aston Villa terkait transfer sang defender.

Berkat kondisi tersebut, Sports Mole melaporkan jika Chelsea kini memprioritaskan untuk membawa pulang Emerson Palmieri, yang sejak awal musim ini dipinjamkan ke Olympique Lyon.

Meski sudah mengajukan permohonan untuk mengakhiri masa peminjaman Emerson lebih cepat, kubu Lyon dilaporkan tidak bersedia untuk mempercepat kepulangan sang pemain ke Inggris.

Les Gones dilaporkan menuntut kompensasi uang kepada manajemen The Blues, apabila mereka memang ingin memanggil pulang Emerson pada Januari ini.

Selama menjalani masa peminjaman di Lyon, Emerson merupakan bek kiri utama andalan manajer Peter Bosz.

Pemain asal Italia tersebut tercatat sudah tampil memperkuat Lyon sebanyak 19 kali di semua ajang, dengan kontribusi 1 gol plus 1 assist.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Lucas Digne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/batal-rekrut-digne-chelsea-berupaya-keras-pulangkan-emerson-palmieri
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini