Bastoni Sesalkan Golnya Tak Mampu Bawa Inter Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Senin 20 Jan 2020, 07:08 WIB
Bastoni Sesalkan Golnya Tak Mampu Bawa Inter Raih Kemenangan

Alessandro Bastoni (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni, mengaku bahagia bisa memberikan kontribusi kepada timnya dengan mencetak gol ke gawang Lecce bagi La Beneamata. Namun Bastoni menyesal golnya tersebut tak mampu membawa Inter meraih kemenangan di laga itu.

Inter Milan sendiri harus puas membawa pulang tambahan satu poin usai melakoni laga tandang ke markas Lecce di Via del Mare, Minggu (19/1) malam WIB. Pada laga tersebut, Inter hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Sebagai tim tamu, Nerazzurri nyatanya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Bastoni pada menit ke-71. Akan tetapi keunggulan Inter hanya bertahan enam menit karena Marco Mancosu berhasil mencetak gol penyeimbang.

Sesaat setelah laga usai, Bastoni yang tampil sebagai pemain pengganti sekaligus pemain ke-14 yang mencetak gol gol bagi Inter di musim ini mengaku sangat bahagia. Namun dirinya menyayangkan karena golnya tersebut tak mampu membawa La Beneamata meraih kemenangan.

"Kami datang ke sini dengan menyadari bahwa ini merupakan tempat yang sulit untuk meraih poin. Terdapat beberapa ruang yang sulit untuk kami tutup, namun kami masih mampu tampil dengan baik: sayang sekali kami kehilangan dua poin," ujar Bastoni kepada Inter TV.

"Perasaan yang luar biasa untuk bisa mencetak gol, namun kami semua bertujuan untuk meraih kemenangan. Kami tahu bahwa laga melawan Cagliari nanti tidak akan berjalan sama dengan apa yang telah kami lakoni di Coppa Italia, dan mereka pasti akan bermain dengan lebih agresif," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Lecce

1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini