Baru Sembuh, Marcelo Brozovic Bisa Diturunkan di Derby della Madonnina

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 31 Jan 2023, 07:45 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, dipastikan absen dalam pertandingan Coppa Italia melawan Atalanta. Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Rabu besok.

Seperti dilaporkan dalam edisi harian La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 30 tahun ini sedang meningkatkan kondisinya setelah mengalami cedera saat membela Kroasia di babak semi-final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dalam pertandingan tersebut, Brozovic dkk harus rela pulang lebih cepat setelah kalah 0-3 dari Argentina, yang pada gilirannya berhasil meraih gelar juara dunia.

Lebih lanjut lagi, Brozovic dikabarkan masih belum fit untuk tampil dalam tim utama dan tidak akan masuk dalam daftar skuad pelatih Simone Inzaghi untuk pertandingan melawan Orobici di Stadio Giuseppe Meazza.

Meski mantan gelandang Dinamo Zagreb tersebut saat ini sudah kembali latihan bersama tim, namun ada keengganan untuk memaksanya kembali, demi menghindari resiko cedera betis kirinya kambuh kembali.

Marcelo Brozovic kemungkinan besar sudah bisa kembali bermain di akhir pekan nanti, dimana Inter Milan akan menghadapi rival sekota AC Milan dalam laga penting bertajuk Derby della Madonnina di Serie A.

Kehadiran Brozovic sendiri cukup dinantikan pelatih Simone Inzaghi, mengingat tanpanya, kreativitas di lini tengah Nerazzurri terlihat kurang optimal. Terlebih Roberto Gagliardini masih belum terlihat menjanjikan.

Di sisi lain, AC Milan pun terpaksa harus menyimpan Sergio Dest lebih lama, mengingat sang pemain masih belum pulih dari cedera.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-sembuh-marcelo-brozovic-bisa-diturunkan-di-derby-della-madonnina
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini