Baru Sekali Main, Harry Maguire Merasa Cocok dengan Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Sep 2021, 06:27 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengklaim kedatangan Raphael Varane bisa membantu The Red Devils untuk memperkokoh lini pertahanan mereka. Bukan hanya itu, meski baru sekali main bareng namun Maguire mengaku sudah merasa sangat cocok dengan bek asal Prancis tersebut.

Raphael Varane merupakan salah satu dari empat pemain baru Manchester United di musim ini. Bek asal Prancis itu sengaja didatangkan untuk memperkuat lini pertahanan The Red Devils yang masih keropos dalam dua musim terakhir.

Varane telah melakoni debutnya bersama Man United saat mereka meraih kemenangan 1-0 di markas Wolverhampton Wanderers. Bukan hanya mampu membantu MU mencatatkan clean sheet pertama mereka di musim ini, pada pertandingan tersebut Varane juga menyumbang assist bagi satu-satunya gol kemenangan United yang dicetak oleh Mason Greenwood.

Menanggapi kerja samanya dengan Varane di jantung pertahanan Man United, Harry Maguire mengaku sudah merasa sangat cocok. Bukan hanya itu, Maguire juga mengklaim kehadiran Varane bisa meningkatkan performanya di atas lapangan mengingat rekannya tersebut merupakan salah satu pemain berpengalaman tampil di level tertinggi.

"Sudah tentu sangat menarik bisa membawanya ke klub ini dan bekerja sama dengannya," ujar Maguire kepada UMM.

"Saya pikir kedatangannya akan semakin memperkuat pertahanan kami. Kami bisa belajar dari satu sama lain, kami bisa saling mendukung dan itulah yang kami inginkan bagi klub."

"Kami ingin mencatatkan clean sheet lebih banyak lagi dan semakin kompetitif tim ini maka semakin baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-sekali-main-harry-maguire-merasa-cocok-dengan-raphael-varane
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini