Barcelona Sedang Mempertimbangkan untuk Datangkan De Gea

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 16:19 WIB
Barcelona Sedang Mempertimbangkan untuk Datangkan De Gea

Barcelona Sedang Mempertimbangkan untuk Datangkan De Gea

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sedang mempertimbangkan apakah akan menawarkan kontrak kepada kiper bebas agen David de Gea, menurut sebuah laporan.

De Gea tetap tanpa klub setelah meninggalkan Manchester United musim panas lalu ketika kontraknya berakhir. Dia awalnya menyetujui persyaratan kontrak baru di Old Trafford sampai klub membatalkan tawaran ini dan mencoba menawarinya kontrak baru dengan gaji yang lebih rendah, dengan pemain Spanyol itu akhirnya memutuskan untuk pergi setelah 12 tahun mengabdi.

Pemain berusia 33 tahun itu tetap tanpa klub - penampilan kompetitif terakhirnya terjadi saat United kalah 2-1 dari rival sekota Manchester City di final Piala FA Juni lalu di mana ia menerima kritik karena kebobolan dua gol. Namun outlet Catalan, Mundo Deportivo, melaporkan bahwa dia bisa segera kembali bermain sepak bola bersama Barcelona.

La Blaugrana masih mengalami kesulitan finansial - mereka hanya menghabiskan €3,4 juta untuk biaya transfer musim panas lalu, sementara pengeluaran musim dingin mereka sebesar €40 juta dihabiskan seluruhnya untuk pemain depan Brasil Vitor Roque - dan mereka memandang penandatanganan gratis De Gea sebagai solusi hemat biaya untuk mengatasi masalah ini. penguatan di departemen penjaga gawang.

Penjaga gawang utama saat ini, Marc-Andre ter Stegen, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Pro Saudi dalam beberapa pekan terakhir, sementara pemain cadangan Inaki Pena telah tampil mengesankan selama penampilannya musim ini dan mungkin juga tertarik untuk pindah.​

Artikel Tag: David De Gea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sedang-mempertimbangkan-untuk-datangkan-de-gea
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini