Barcelona Mengumumkan Susunan Pemain Jelang Jamu Getafe

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 22:03 WIB
Barcelona Mengumumkan Susunan Pemain Jelang Jamu Getafe

Barcelona Mengumumkan Susunan Pemain Jelang Jamu Getafe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Saat Barcelona bersiap menghadapi Getafe di Estadi Olimpic Lluis Companys dalam waktu kurang dari satu jam, manajer Xavi Hernandez telah mengumumkan susunan pemain awal yang akan turun ke lapangan.

Barcelona sedang dalam performa yang baik selama beberapa minggu terakhir, mengambil 10 poin dari 12 poin terakhir yang ditawarkan di La Liga. Mereka akan berharap untuk mencapai 13/15 secara penuh, meskipun Jose Bordalas dan Getafe-nya akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan setidaknya satu poin

Xavi Hernandez kembali jadikan Marc-Andre ter Stegen sebagai starter di bawah mistar gawang seperti biasa, melanjutkan usahanya untuk meraih clean sheet sejak kembali dari cedera.

Sementara itu, Ronald Araujo dan Pau Cubarsi akan menjadi pasangan bek tengah juara bertahan La Liga, yang akan diapit oleh pasangan bek sayap Jules Kounde dan Joao Cancelo, yang melanjutkan sebagai bek kiri saat Alejandro Balde absen.

Xavi sekali lagi tetap menggunakan Andreas Christensen sebagai gelandang pivot, menyusul beberapa penampilan solid dalam peran barunya dalam beberapa pertandingan terakhir. Mendukungnya di tengah adalah Frenkie de Jong dan Ilkay Gundogan, dengan Pedri diberi istirahat.

Di lini depan, Robert Lewandowski menjadi starter lagi dan berusaha melanjutkan rekor mencetak golnya baru-baru ini. Dia akan didukung oleh Raphinha dari kanan, yang menggantikan Lamine Yamal, dengan pemain muda itu diberi istirahat yang layak.

Joao Felix yang telah sembuh menempati sayap kiri untuk tuan rumah melawan Getafe. ‚Äč

Artikel Tag: Barcelona, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mengumumkan-susunan-pemain-jelang-jamu-getafe
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini