Barcelona Mengumumkan Skuad Jelang Lawan Napoli

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 18:03 WIB
Barcelona Mengumumkan Skuad Jelang Lawan Napoli

Barcelona Mengumumkan Skuad Jelang Lawan Napoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Saat Barcelona bersiap untuk terbang ke Italia untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA melawan Napoli, manajer Xavi Hernandez telah merilis daftar skuad pemain yang akan melakukan perjalanan.

Berita besarnya adalah Joao Felix telah sembuh dan masuk dalam daftar tersebut, dan pemain berusia 24 tahun itu tampaknya telah pulih dari masalah pergelangan kakinya. Sang pemain akan menguji dirinya di Italia hari ini dan besok sebelum keputusan mengenai ketersediaannya dibuat. Sergi Roberto juga telah pulih dari masalah tendon Achillesnya dan masuk skuad.

Meski demikian, Ferran Torres masih belum pulih dari cederanya dan absen, bersama Marcos Alonso. Gavi dan Alejandro Balde juga akan absen untuk musim ini.

Xavi memanggil pemain muda seperti Marc Guiu, Hector Fort, Marc Casado, Pau Cubarsi, dan Ander Astralaga semuanya juga dimasukkan dalam daftar skuad oleh Xavi. Namun, tidak satupun dari mereka kemungkinan akan menjadi starter besok, dengan Cubarsi diperkirakan akan duduk di bangku cadangan menggantikan Inigo Martinez.

Vitor Roque akan memainkan pertandingan Liga Champions pertamanya, meskipun kemungkinan besar dia tidak akan menjadi starter melawan Napoli, dengan Xavi diperkirakan akan bermain dengan empat pemain tengah.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen, Semedo, Piqué, Rakitic, Sergio Busquets, Arthur, Messi, Neto, Lenglet, Griezmann, Braithwaite, De Jong, Vidal, Umtiti, Junior, Iñaki Peña, Riqui Puig, Alex Collado, Ansu Fati, Ronald Araujo and Sergio Akieme. ​

Artikel Tag: Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mengumumkan-skuad-jelang-lawan-napoli
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini