Barcelona Menang Atas Celta Vigo, Xavi Tak Puas

Penulis: Senja Hanan
Rabu 11 Mei 2022, 15:11 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona memang berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1. Meski demikian, Xavi Hernandez mengaku tidak puas.

"Jujur itu bukan permainan yang bagus, kami tidak bermain dengan baik. Setelah kartu merah kami bermain dengan baik, kami memiliki gairah, tetapi 11 vs 11 kami menderita,” kata Xavi setelah laga.

Dalam laga di Stadion Camp Nou, Ousmane Dembele menghasilkan gerakan individu yang luar biasa pada menit ke-60, ketika ia melewati beberapa pemain Celta sebelum memberikan umpan kepada Memphis, yang membuka skor untuk tuan rumah.

Marc-Andre Ter Stegen melakukan penyelamatan solid untuk menggagalkan upaya Thiago Galhardo enam menit kemudian dan Barcelona menggandakan keunggulan mereka melalui Pierre-Emerick Aubameyang sebelum turun minum.

Blaugrana mengonversi peluang pertama mereka di babak kedua menjadi gol melalui mantan striker Arsenal itu, dengan Dembele mencatatkan assist lagi.

Celta langsung bangkit dan membalaskan satu gol melalui Aspas, tetapi Jeison Murillo menerima kartu merah langsung setelah menjatuhkan Memphis di luar kotak penalti Celta.

Kemudian, Ronald Araujo mengalami cedera cukup parah setelah benturan kepala dengan rekan setimnya Gavi. Kondisi ini membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Riqui Puig, yang masuk dari bangku cadangan pada babak pertama untuk menggantikan Ferran Torres, mencetak satu golnya sendiri, tetapi golnya dianulir karena offside.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting, terutama ketika Anda tidak bermain dengan baik. Setidaknya kita pernah berkompetisi. Kami harus terus melaju, ini bukan jalannya tapi setidaknya kami menang,” lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-menang-atas-celta-vigo-xavi-tak-puas
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini