Barcelona Masih Tunggu Balasan Bayern Soal Tawaran untuk Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Jul 2022, 12:00 WIB
Barcelona

Robert Lewandowski (Sumber: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Presiden Barcelona, Joan Laporta, memastikan bahwa timnya sampai saat ini masih menunggu respon resmi dari Bayern Munich atas tawaran transfer yang telah mereka layangkan untuk bisa mendatangkan Robert Lewandowski ke Camp Nou pada musim panas tahun ini.

Seperti diketahui, Barcelona telah tiga kali mengajukan tawaran untuk bomber asal Polandia tersebut, di mana tawaran yang terakhir atau yang ketiga bernilai 45 juta euro.

“Kami mengajukan penawaran kepada FC Bayern Munich untuk mengontrak Lewandowski dan kami menunggu tanggapan mereka, saya harap tanggapan mereka (memberkan tanggapan) positif,” ucap Joan Laporta pada konferensi pers perkenalan Andreas Christensen.

“Saya ingin berterima kasih kepada Lewandowski di sini, di depan umum, atas apa yang dia lakukan untuk bergabung dengan kami,” lanjut pria yang kini telah berusia 60 tahun tersebut.

Robert Lewandowski yang kini hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama Bayern Munich itu memang begitu getol ingin hengkang dan bergabung bersama Barca pada jendela transfer tahun ini. Bahkan, dalam sebuah pernyataan pemain 33 tahun itu sempat berseloroh bahwa ia tak akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain, selain dari Barca.

Sementara itu, Die Bavarian yang awalnya cukup bersikeras ingin mempertahankannya hingga kontraknya berakhir, kini mulai membuka opsi untuk melepas Lewandowski, namun dengan biaya transfer minimal 50 juta euro atau setara dengan 760 miliar rupiah.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-masih-tunggu-balasan-bayern-soal-tawaran-untuk-robert-lewandowski
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini