Barcelona Kering Gol, Xavi Incar Arthur Cabral pada Januari

Penulis: Rei Darius
Jumat 26 Nov 2021, 19:15 WIB
Arthur Cabral diharapkan bisa jadi solusi paceklik gol Barcelona.

Arthur Cabral menjadi pemain incaran Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Xavi Hernandez kabarnya akan meminta Barcelona untuk mendatangkan seorang penyerang untuk membereskan masalah mencetak golnya, dan nama Arthur Cabral muncul ke permukaan.

La Blaugrana hanya mampu mencetak satu gol dari dua partai pertama sejak Xavi Hernandez menjabat sebagai pelatih.

Memang, jumlah pertandingan yang dilakoni baru dua laga, namun secara keseluruhan, lini serang Barcelona memang bermasalah, dengan hanya mampu mencetak 20 gol dari 13 pertandingan La Liga, selagi mencetak dua gol saja dari lima partai Liga Champions.

Kini, menurut warta dari Spanyol, Barca akan memfokuskan buruan kepada pemain lini serang ketika bursa transfer dibuka lagi pada bulan Januari mendatang. Dan menurut klaim dari Marca, striker Basel, Arthur Cabral, merupakan pemain yang ada dalam daftar teratas Xavi.

Cabral, 23 tahun, telah memperlihatkan penampilan memesona di musim ini, dengan berhasil menyarangkan 24 gol dari 25 partai bersama Basel.

Kendati demikian, kondisi keuangan yang menyedihkan hanya akan mengizinkan Barca untuk meminjam sang striker asal Brasil, dengan opsi untuk dipermanenkan pada akhir musim nanti.

Sedangkan untuk nilai transfer finalnya, jurnalis Gabriel Sans mengatakan bahwa Basel bakal meminta 8 hingga 10 juta euro untuk Cabral.

Nama striker RB Salzburg, Karim Adeyemi, juga sebelumnya sempat muncul sebagai salah satu pemain incaran Barca. Namun menurut warta dari jurnalis Sky Sport, Matteo Moretto, dia lebih kepada incaran musim panas ketimbang bulan Januari ini.

Artikel Tag: Arthur Cabral, Barcelona, Basel, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kering-gol-xavi-incar-arthur-cabral-pada-januari
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini