Barcelona Intip Peluang Rekrut Dani Olmo dari RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 05:02 WIB
Dani Olmo.

Dani Olmo. (Foto: Christof Koepsel)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tengah mengintip peluang untuk mendatangkan Dani Olmo dari RB Leipzig pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dani Olmo telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu playmaker terbaik di La Liga sejak bergabung dengan RB Leipzig dari Dinamo Zagreb pada Januari 2020. Sebagai mantan binaan La Masia yang terkenal, pemain asal Spanyol ini mengakhiri karier masa mudanya di Kroasia setelah bergabung dengan Dinamo Zagreb pada Juli 2014.

Dia dengan cepat berkembang dan menghabiskan hampir enam tahun di Dinamo Zagreb. Namun, ia melejit selama empat tahun masa peminjamannya bersama Leipzig. Sementara itu, pemain berusia 25 tahun ini menikmati musim 2023/24 yang luar biasa bersama klub Bundesliga, setelah mengatasi cedera, ia mengoleksi tujuh gol dan empat assist dalam 16 penampilan.

Kemajuan Olmo di Leipzig tidak luput dari perhatian, menarik perhatian beberapa klub ternama. Laporan yang beredar luas telah mengaitkannya dengan banyak klub besar Eropa, terutama dari Premier League.

Menurut laporan dari media Spanyol, Fichajes, Olmo menjadi subjek ketertarikan dari Barcelona. Sang juara bertahan La Liga ingin mendatangkan sang gelandang serbabisa di bursa transfer musim panas. Sementara itu, Leipzig akan meminta biaya transfer sekitar €50 juta untuk berpisah dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.Namun, jika melihat biaya transfer sang pemain, kecil kemungkinan bagi Barca untuk mendatangkan Olmo dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Dani Olmo, rb leipzig, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-intip-peluang-rekrut-dani-olmo-dari-rb-leipzig
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini