Barcelona Dapat Kabar Baik dari Pedri Jelang Laga Kontra Bilbao

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Mar 2023, 15:45 WIB
Pedri

Pedri berpotensi kembali ketika Barcelona menghadapi Athletic Bilbao (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar baik mendatangi Barcelona menjelang laga kontra Athletic Bilbao, lantaran Pedri berpotensi untuk kembali bugar dalam pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan itu.

Sang gelandang timnas Spanyol telah melewatkan beberapa pertandingan terakhir akibat cedera paha yang dialaminya ketika Barca ditahan Manchester United pada laga leg pertama play-off Liga Europa.

Dia masih absen ketika Blaugrana menang tipis 1-0 atas Valencia di Camp Nou pada akhir pekan lalu, dan pelatih Xavi Hernandez harus menyesuaikan diri dengan ketiadaannya belakangan.

Total, pemain berusia 20 tahun ini telah melewatkan lima pertandingan di semua ajang, termasuk kekalahan 1-2 dari Manchester United di Old Trafford yang menyebabkan mereka tersingkir dari Liga Europa.

Kabar yang sebelumnya beredar mengatakan bahwa Pedri baru bisa kembali setelah jeda internasional. Namun, klaim dari Diario AS menyebutkan bahwa proses pemulihannya berjalan dengan baik.

Kini, Pedri dikabarkan bisa pulih pada saat Barcelona melawat ke Estadio San Mames untuk laga lanjutan La Liga kontra Athletic Bilbao, yang akan digelar Senin (13/3) dini hari WIB mendatang.

Namun demikian, eks pemain Las Palmas tersebut kemungkinan tidak akan bisa untuk langsung dimainkan sebagai starter. Skenario terbaik untuknya pada saat ini adalah bermain sebentar sebagai pengganti.

Kendati begitu, kehadirannya tetap dinantikan oleh Barcelona, mengingat dia telah tampil apik di sepanjang musim ketika tampil dalam 30 pertandingan di semua ajang dengan menjaringkan tujuh gol.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dapat-kabar-baik-dari-pedri-jelang-laga-kontra-bilbao
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini