Barcelona Capai Kesepakatan Pribadi dengan Luka Jovic?

Penulis: Christian Reinaldo
Rabu 13 Feb 2019, 17:45 WIB
Barcelona Capai Kesepakatan Pribadi dengan Luka Jovic?

Jovic diincar beberapa klub besar Eropa akibat performa impresifnya musim ini. / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Beberapa media Spanyol melaporkan bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan personal dengan penyerang muda milik Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, untuk mengontrak sang pemain di musim panas mendatang.

Surat kabar Marca, mengutip dari Frankfurter Allgemeine, memberitakan bahwa Barcelona telah mengadakan pembicaraan dengan Jovic seputar tawaran untuk bergabung pada bursa transfer musim panas tahun ini, walaupun Barca masih belum menemukan kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt selaku pemilik sang pemain.

Jovic sendiri memang tampil cukup impresif musim ini di Bundesliga Jerman, sehingga dirinya menarik minat banyak klub papan atas Eropa. Selain Barcelona, klub besar lainnya seperti Real Madrid, Liverpool dan Bayern Munchen juga dikabarkan meminati jasa penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Hingga kini, Jovic merupakan pemuncak daftar pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan catatan 14 gol dalam 15 pertandingan, dan turut berperan menbawa Eintracht Frankfurt bertengger di posisi kelima klasemen sementara. Selain itu, dirinya pun telah mencetak 5 gol dari 6 penampilannya di ajang Europa League musim ini.

Memulai karier sepak bolanya di Red Star Belgrade, Jovic kemudian bergabung dengan Benfica pada tahun 2016 sebelum akhirnya bergabung bersama Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman selama dua musim sejak musim 2017/2018.

Meski secara kontrak, Jovic masih merupakan pemain milik Benfica, namun pihak Eintracht Frankfurt telah memastikan bahwa mereka akan mempermanenkan sang penyerang timnas senior Serbia tersebut setelah masa peminjamannya berakhir.

Artikel Tag: Barcelona, Luka Jovic, Eintracht Frankfurt, La Liga, Liga Spanyol, Bundesliga 1, Liga Jerman, Bursa Transfer, Transfer Pemain, Transfer market

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-capai-kesepakatan-pribadi-dengan-luka-jovic
1207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini