Barcelona Bakal Kesulitan Jika Ingin Pulangkan Luis Enrique

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 14:30 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Barcelona dikabarkan akan kesulitan untuk memulangkan Luis Enrique dari Paris Saint-Germain untuk menggantikan peran Xavi Hernandez. Alasannya?

FC Barcelona akan mencari manajer baru pada musim panas ini karena Xavi Hernandez berniat untuk pergi setelah musim 2023/24. Namun, pencarian manajer untuk menggantikan presiden klub Joan Laporta tidak akan mudah.

Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa Barcelona memiliki manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, sebagai salah satu kandidat yang mereka sukai untuk mengisi posisi tersebut. Namun, Diario AS melaporkan bahwa kandidat-kandidat ideal yang ada dalam pikiran tim asal Catalan tersebut kemungkinan besar tidak akan tercapai.

Menurut media asal Spanyol tersebut, Laporta tidak akan mudah untuk menemukan pelatih incarannya. Pilihan-pilihan pertamanya semakin rumit. Luis Enrique dan Mikel Arteta adalah pelatih yang memiliki kontrak di PSG dan Arsenal.

Selain itu, manajer Liverpool saat ini, Jurgen Klopp, yang akan meninggalkan klubnya di akhir musim, juga diyakini akan beristirahat selama satu tahun.Artinya, La Blaugrana tak bisa melakukan pendekatan apa pun kepada pelatih asal Jerman tersebut.

Meskipun tampaknya sang juru taktik asal Spanyol itu tidak akan pergi dalam waktu dekat, ada beberapa masalah yang telah ia tangani terkait saga transfer Kylian Mbappe. Loic Tanzi dari L'Equipe baru-baru ini melaporkan bahwa Enrique mengungkapkan bahwa ia memiliki masalah dengan waktu pengumuman ini.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-bakal-kesulitan-jika-ingin-pulangkan-luis-enrique
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini