Barcelona Akan Memutuskan Masa Depan Ansu Fati di Musim Panas

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 11:32 WIB
Barcelona Akan Memutuskan Masa Depan Ansu Fati di Musim Panas

Barcelona Akan Memutuskan Masa Depan Ansu Fati di Musim Panas

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ansu Fati adalah salah satu dari banyak pemain Barcelona yang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou, saat klub bersiap menghadapi musim panas yang sibuk.

Saat ini dipinjamkan ke Brighton & Hove Albion, Fati dijadwalkan kembali ke Camp Nou pada akhir musim. Namun, dengan Barcelona yang sedang mengalami kesulitan, ditambah dengan perjuangan Fati dengan cedera dan inkonsistensi, penjualan dapat dipertimbangkan. Menurut laporan Fabrizio Romano, Barca saat ini belum terlalu memikirkan masa depan Ansu Fati.

Tampaknya tim Catalan siap menunggu sebentar dan mengambil keputusan mengenai masa depan Fati sekitar bulan Juni dan Juli. Anak muda itu akan kembali ke Camp Nou pada saat itu. Ada indikasi bahwa Barca ingin memperpanjang masa pinjaman sang pemain di Liga Inggris, terutama dengan Roberto De Zerbi yang merupakan penggemar sang penyerang. Namun, jika tawaran yang tepat datang, Blaugrana mungkin tidak menutup kemungkinan adanya potensi penjualan, yang dapat membantu klub menghasilkan pendapatan setidaknya €30-40 juta.

Di sisi lain, Barcelona bisa saja menggunakan jasa pemain sayap kiri baru. Dalam diri Joao Felix, Raphinha, Fermin Lopez, Vitor Roque, Gavi dan bahkan Pedri, klub tidak kekurangan pilihan. Namun, tidak satu pun dari pemain tersebut yang mampu memantapkan dirinya di posisi tersebut. Di sinilah Ansu Fati bisa menjadi pilihan yang menarik.

Namun seperti disebutkan sebelumnya, kesulitan keuangan klub pada akhirnya mungkin memaksa mereka untuk mempertimbangkan tawaran untuk Fati, yang kariernya di Camp Nou akan segera berakhir pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-akan-memutuskan-masa-depan-ansu-fati-di-musim-panas
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini